Pria ini Pesan Penerbangan Supaya Bisa Rayakan Natal Bersama Putrinya yang Seorang Pramugari

Seorang pria bernama Hal Vaughn memesan kursi penerbangan pesawat bukan karena ingin berkunjung ke tempat yang dia tuju.

Pria ini Pesan Penerbangan Supaya Bisa Rayakan Natal Bersama Putrinya yang Seorang Pramugari
facebook
Pria ini Membuat Memesan penerbangan untuk menghabiskan Waktu Natal Bersama Putrinya yang Seorang Pramugari 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang pria bernama Hal Vaughn memesan kursi penerbangan pesawat bukan karena ingin berkunjung ke tempat yang dia tuju.

Baca: 5 Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Rayakan Tahun Baru 2019 di Rumah

Namun karena dalam pesawat tersebut terdapat putrinya yang sedang bertugas sebagai pramugari.

Kisah tersebut dibagikan oleh seorang bernama Mile Levy yang duduk di sebelah Hal selama penerbangannya kembali ke rumah.

Bagi beberapa orang, natal adalah penanda liburan akhir tahun akan segera dimulai, banyak orang yang berpergian untuk berlibur ke berbagai tempat, ada pula yang pulang ke kampung halaman.

Pria ini Membuat Memesan penerbangan untuk menghabiskan Waktu Natal Bersama Putrinya yang Seorang Pramugari
Pria ini Membuat Memesan penerbangan untuk menghabiskan Waktu Natal Bersama Putrinya yang Seorang Pramugari (Facebook)

Namun untuk beberapa profesi tertentu seperti pramugari, pilot atau orang yang bekerja di sektor transportasi, libur natal menjadi hari tersibuk buat mereka.

Namun hal itu tidak membuat Hal Vaughn yang ingin meluangkan waktu natal bersama dengan putrinya yang bekerja sebagai pramugari di salah satu maskapai pesawat.

Karena putrinya tidak mendapatkan libur disaat banyak orang akan berlibur, Hal menemukan cara menarik untuk menghabiskan waktu bersama putri pramugarinya.

Hal Vaughn memesan tempat duduk di semua penerbangan pesawat dimana putrinya bertugas selama dua hari.

Kisah mengharukan tersebut diceritakan oleh Mile Levy yang duduk di sebelah Hal ketika dalam penerbangan pulangnya untuk kembali ke rumah.

“Saya merasa senang duduk di sebelah Hal dalam penerbangan kembali ke rumah. Putrinya Pierce adalah pramugari kami yang harus bekerja selama Natal Christmas. Hal memutuskan dia akan menghabiskan liburan bersamanya. Jadi, dia terbang di setiap penerbangannya hari ini dan besok di seluruh negeri untuk menghabiskan waktu bersama putrinya untuk Natal. Ayah yang luar biasa! Doakan kalian berdua selamat Natal! ”Tulis Levy sambil mengunggah foto dirinya dengan Hal.

Halaman
12
Tags
Natal
Editor: Alex Bryan Tarore
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved