Gubernur Olly, Wagub Steven dan Sekprov Edwin Contohkan Kebersamaan di Eben Heazer Bumber

Kebersamaan dan keharmonisan ditunjukkan tiga top eksekutif Sulut, saat mengikuti ibadah Natal di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin

Gubernur Olly, Wagub Steven dan Sekprov Edwin Contohkan Kebersamaan di Eben Heazer Bumber
aswin lumintang
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan istri Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan beserta anak, Wagub Steven Kandouw dan istri Ny Devi Kandouw-Tanos beserta anak, Sekprov Sulut, Edwin Silangan dan istri Ny Ivone Silangen-Lombok 

MANADO, TRIBUNMANADO.CO.ID – Kebersamaan dan keharmonisan ditunjukkan tiga top eksekutif Sulut, saat mengikuti ibadah Natal di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Selasa (25/12/2018) lalu. Ketika itu Gubernur OD sapaan akrab orang nomor satu di Sulut ini meringankan langkah bersama istri Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan beribadah di gereja yang letaknya di kompleks Gubernuran, Bumi Beringin tersebut.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen bersama keluarga dan pejabat Pemprov Sulut menyanyikan pujian Natal di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin.
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen bersama keluarga dan pejabat Pemprov Sulut menyanyikan pujian Natal di GMIM Eben Heazer Bumi Beringin. (aswin lumintang)

Gubernur OD saat itu hadir lengkap sekeluarga bersama istri dan kedua anaknya. Olly tak sendiri, Wagub Steven Kandouw bersama istri tercinta Ny Devi Kandouw-Tanos dan kedua anaknya juga ikut hadir dan beribadah bersama jemaat setempat.

Di kursi depan lainnya ikut beribadah Sekprov Edwin Silangen bersama istri Ny Ivone Silangen-Lombok dan anggota keluarga lainnya. Ikut menemani ketiga pejabat tinggi Pemprov Sulut ini adalah Karo Umum Pemprov, Clay Dondokambey.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Sulut, Steven Kandouw masing-masing bersama keluarga
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub Sulut, Steven Kandouw masing-masing bersama keluarga (istimewa)

Ibadah Natal siang itu dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Heazer Bumi Beringin sekaligus Ketua Wilayah Manado Teling, Pdt Jimmy J Suatan S,Th didampingi Pnt Jeffry Salilo dan Pnt Sandra Korua selaku pemimpin dua dan tiga.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan sambutan Natal
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat memberikan sambutan Natal (istimewa)

Pada kesempatan itu Pendeta Jimmy Suatan mengambil bahan bacaan di Yohanes 1: 9 – 13. 1:9 Terang m  yang sesungguhnya, yang menerangi setiap orang 1 , n  sedang datang ke dalam dunia. 1:10 Ia telah ada di dalam dunia dan dunia dijadikan oleh-Nya, o  tetapi dunia tidak mengenal-Nya 2 . 1:11 Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya. p  1:12 3 Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah 4 , q  yaitu mereka yang percaya 5  r  dalam nama-Nya; s  1:13 orang-orang yang diperanakkan bukan dari darah atau dari daging, bukan pula secara jasmani oleh keinginan seorang laki-laki 6 , melainkan dari Allah.

Sebelum ibadah didahului persiapan pelayan khusus GMIM Eben Heazer Bumber dengan doa oleh Pdt Deysie Manumpil-Lewan STh, MTeol.

Menjemput Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan rombongan
Menjemput Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan rombongan (istimewa)
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Sekprov Sulut, Edwin Silangen (istimewa)
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved