Adriana Dondokambey: Infrastruktur Memadai Jadi Daya Tarik Investor

Adriana Dondokambey menjelaskan infrastruktur yang memadai akan menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modalnya ke Sulawesi Utara.

Adriana Dondokambey: Infrastruktur Memadai Jadi Daya Tarik Investor
ISTIMEWA
Anggota DPRD Sulawesi Utara fraksi PDI Perjuangan, Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menjelaskan infrastruktur yang memadai akan menjadi daya tarik investor untuk menanamkan modalnya ke Sulawesi Utara.

Banyaknya jumlah investasi yang masuk akan menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang besar.

"Salah satu pertimbangan bagi investor untuk menanamkan modalnya adalah pembangunan infrastruktur. Semakin baik seluruh sarana dan prasarana yang ada akan meningkatkan daya tarik investor menanamkan modalnya," papar Adriana, Kamis (27/12/2018).

Ia menambahkan, pengembangan infrastruktur yang dilakukan pemerintah bertujuan untuk menarik investor.

Dengan begitu, jumlah lapangan pekerjaan akan meningkat.

"Semua pembangunan yang dilakukan pemerintah diperuntukan bagi kesejahteraan banyak orang. Meningkatnya investor akan banyak menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran," kata dia.

Lebih lanjut, kakak kandung Gubernur Sulawesi Utara itu menjelaskan perbaikan sarana dan prasarana akan mempermudah jalur distribusi.

Dengan begitu, roda perekonomian juga akan meningkat.

"Selain menarik investor, pembangunan infrastruktur juga akan menggerakan roda perekonomian masyarakat. Di mana akan mempermudah dan mempercepat jalur distribusi barang serta jasa transportasi," papar Adriana yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDI Perjuangan nomor urut 1.

Dengan upayanya meningkatkan sarana dan prasarana yang ada, Adriana optimis jumlah invenstor yang masuk untuk menanmkan modal semakin meningkat.

Dengan demikian, lapangan kerja juga semakin banyak.(Adv)

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved