6 Pulau yang Dihuni oleh Binatang-binatang Lucu di Dunia

Daftar 6 pulau yang menjadi destinasi karena dihuni oleh populasi binatang yang lucu dan menggemaskan yang bisa kamu kunjungi.

6 Pulau yang Dihuni oleh Binatang-binatang Lucu di Dunia
Instagram/hsuan___hsuan
Pulau yang Dihuni oleh Binatang-binatang Lucu di Dunia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Daftar 6 pulau yang menjadi destinasi karena dihuni oleh populasi binatang yang lucu dan menggemaskan yang bisa kamu kunjungi.

Pulau-pulau yang dihuni oleh binatang-binatang lucu ini terdapat di berbagai negara seperti Jepang, Australia, Bahama bahkan hingga Afrika Selatan.

TribunTravel merangkum dari berbagai sumber, 6 Pulau yang dipenuhi oleh populasi binatang yang lucu di dunia untuk kamu kunjugi.

Pulau Rotness
Pulau Rotness (Instagram/caroliine13 )

Pulau Rottness di Australia Barat dikenal sebagai tempat tinggal Quokka, binatang paling bahagia di dunia, hal ini terlihat dari mimik wajahnya terlihat selalu bahagia.

Quokka adalah binatang jenis marsupial atau mamalia berkantung khas seperti kangguru namun memiliki ukuran tubuh yang kecil.

Quokka memiliki ukuran kecil dengan mempunyai bobot sekitar 2,5 hingga 5 kilogram ini memiliki mata kecil yang berwarna hitam dan pipi yang tembem.

Yang menarik adalah saat mulut mungil quokka terbuka, ia terlihat seperti sedang tertawa bahagia.

Sama seperti kanguru, quokka juga memiliki kantong kecil di perut sebagai tempat menaruh anak Quokka yang kecil.

2. Pulau Aoshima, Jepang

Aoshima
Aoshima (Instagram/gleno_lopez)

Pulau Aoshima adalah sebuah pulau unik di Jepang lantaran jumlah kucing jalanan di pulau ini lebih banyak daripada populasi manusianya.

Halaman
1234
Editor: Siti Nurjanah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved