Poliklinik Ekselutif Gigi dan Mulut Rampung, 2019 Siap Pakai

Pemerintah Kota Manado telah selesai membangun poliklinik eksekutif gigi dan mulut di RSUD Kota Manado. Tahun 2019 bangunan ini siap pakai.

Poliklinik Ekselutif Gigi dan Mulut Rampung, 2019 Siap Pakai
TRIBUNMANADO/FINNEKE WOLAJAN
Poliklinik eksekutif gigi dan mulut di RSUD Kota Manado 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado telah selesai membangun poliklinik eksekutif gigi dan mulut di RSUD Kota Manado. Tahun 2019 bangunan ini siap pakai.

"Poliklinik telah selesai bangun. Itu tetap rumah sakit, tapi pembangunannya bertahap," ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Manado, Royke Mamahit, pekan lalu.

Baca: Polres Minsel Sukses Kawal Ibadah Natal di 730 Gereja

Selanjutnya, rumah sakit ini dikelola oleh Dinas Kesehatan. Menurutnya tahun 2019 rumah sakit ini sudah siap pakai. Tribun memantau, bangunan rumah sakit ini telah rampung dan berwarna biru.

Sekretaris Kota Manado, Micler Lakat mengatakan pembangunan RSUD pertama Kota Manado ini terus berlangsung. Saat ini pun Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tengah membicarakan soal pinjaman ke PT SMI.

Baca: Ini Pesan Natal Wali Kota dan Wawali Tomohon

"Sudah dalam pembangunan saat ini. Dua dinas terkait juga sudah berembuk terkait pinjaman dari PT SMI," ujar Micler, Kamis (01/11/2018).

Pemerintah Kota Manado sedang menggenjot pembangunan poliklinik eksekutif gigi dan mulut. Pemkot menargetkan pembangunan ini rampung pada akhir 2019 ini.

Baca: Ini Pesan Natal Wali Kota dan Wawali Tomohon

RSUD God Bless Manado ini adalah rumah sakit tipe C. Bisa menampung kurang lebih 190 tempat tidur. Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut mengatakan pembangunan RSUD ini masih sesuai program. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved