Momen Natal, Tatong Bara Bersilaturahmi ke Tokoh Agama

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (26/12/2018) masih dalam suasana momen natal 2018 melaksanakan kunjungan ke beberapa tokoh agama.

Momen Natal, Tatong Bara Bersilaturahmi ke Tokoh Agama
Tribunmanado
Wali Kota Tatong Bara dan Wawali Nayodo Koerniawan berkunjung ke kediaman Pendeta Siwu 

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (26/12/2018) masih dalam suasana momen natal 2018 melaksanakan kunjungan ke beberapa tokoh agama, lurah sangadi, anggota DPRD, dan Kapolres Kotamobagu.

Mulai pada pukul 11.00 Wita Wali Kota Tatong Bara yang ditemani Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mengawali kunjungan pada hari kedua natal di Rumah Jabatan Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan di Kelurahan Mogolaing.

Baca: Gunung Anak Krakatau Masih Berstatus Level 2 Waspada, Terus Lontarkan Lava Pijar dan Abu Vulkanik

Tampak juga Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Bupati Bolmut Depri Pontoh.

Setelah dari kediaman Kapolres Kotamobagu di Mogolaing, Wali Kota Tatong Bara yang juga mengajak seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersilaturahmi ke kediaman Lurah Tumobui, Anggota DPRD Nelson Paat, kediaman Sangadi Sia, Pendeta Manossoh di Kelurahan Kotamobagu, dan Pendeta W.A Siwu di Kelurahan Kotobangon.

"Ini momentum natal. Sukacita natal oleh saudara saudara kita kristiani. Sukacita ini bukan milik mereka saja tetapi semua masyarakat khususnya Kotamobagu," ujar Tatong Bara kepada Tribunmanado.co.id.

Tatong mengatakan di pemerintah Kotamobagu juga sejak kemarin yakni 25 Desember melakukan silaturahmi dengan pemerintah Provinsi Sulut.

"Hari ini kita bersilaturahmi di Kotamobagu dengan tokoh agama, pendeta senior, anggota DPRD, lurah sangadi. Kita ikut berbagi suka cita dengan mereka. Sekaligus berharap dengan ini akan mampu menjembatani pemerintahan kita dengan masyarakat dan membuka sekat-sekat perbedaan," ujar Tatong.

Baca: Olla Ramlan Sebulan Sekali Lakukan Veneer Biar Giginya Mirip Pemain Film Twiligt Kristen Stewart

Tatong berharap silaturahmi ini akan terus terjalin. "Mudah mudahan dengan silaturahmi ini, bisa dimaknai oleh kita semua sebagai satu persaudaraan yang kuat. Untuk menyatu dalam bingkai leluhur kita Mototompiaan, Mototabian, Mototanoban, tanpa melihat perbedaan suku, agama, dan latar belakang budaya apapun," ujar Tatong.

Baca: Gunung Karangetang Masih Siaga, Terjadi Gemuruh Angin, Wisatawan Diimbau Tak Lakukan Pendakian

Wali Kota Tatong Bara dan Wawali Nayodo Koerniawan berkunjung ke Rudis Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan
Wali Kota Tatong Bara dan Wawali Nayodo Koerniawan berkunjung ke Rudis Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Siahaan (Tribunmanado)

 

Semua yang dikunjungi Tatong Bara tampak senang. Pendeta W.A Siwu misalnya.

"Saya bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan ini. Memang setiap hari raya kita selalu membangun silaturahmi. Sebab bagaimanapun juga sebagai pemimpin keagamaan kita harus tetap menjaga hubungan. Dan berusaha sekuat mungkin menopang pembangunan pemerintah," ujar dia. (dik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved