Breaking News:

Adriana Dondokambey: Perayaan Natal untuk Tingkatkan Iman

"Sudah menjadi kewajiban bagi Umat Kristen untuk memperingati hari Natal sebagai bentuk peningkatan iman kepada Yesus Kristus."

Editor: Fransiska_Noel
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey mengajak masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selayaknya perayaan Natal dijadikan momentum untuk meningkatkan iman dan meningkatkan rasa kasih sayang pada sesama.

"Sudah menjadi kewajiban bagi Umat Kristen untuk memperingati hari Natal sebagai bentuk peningkatan iman kepada Yesus Kristus. Salah satu contoh dengan meningkatkan rasa kasih kepada sesama yang merupakan ajaran Tuhan," papar Adriana, Selasa (25/12/2018).

Lebih lanjut, Adriana mengatakan, selain meningkatkan iman, rasa cinta kepada gereja juga harus ditingkatkan. Hal ini perlu dilakukan untuk menjaga keemasan gereja.

"Rasa cinta kepada gereja harus terus meningkat, ini sangat diperlukan untuk menjaga keemasan gereja. Perayaan Natal seharusnya bukan sekedar ceremonial saja, melainkan bentuk penerapan ajaran Tuhan di kehidupan sehari-hari," paparnya.

Ia menambahkan, dengan meningkatkan rasa kasih akan menciptakan kehidupan yang damai. Menjungjung toleransi dan juga saling membantu kepada sesama umat.

"Agar hidup kita penuh dengan kedamaian kita harus meningkatkan rasa kasih. Tingkatkan toleransi kepada sesama umat. Kita harus menjadi contoh yang baik bagi setiap orang," kata Adriana yang juga mencalonlan diri sebagai Anggota DPR RI Dapil Sulut dari partai PDI Perjuangan nomor urut 1.

Ia berharap, perayaan Natal setiap tahun akan membuat iman Umat Kristen terus meningkat untuk menciptakan kehidupan yang damai. (Adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved