(VIDEO) Barack Obama Berikan Kejutan dan Hadiah sebagai Santa Claus di Rumah Sakit Anak

Sebuah Video yang memerlihatkan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berperan sebagai Santa Claus menjadi viral.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebuah Video yang memerlihatkan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berperan sebagai Santa Claus menjadi viral.

Kunjungan tak terduga dari Barack Obama ini pun menjadi kejutan yang istimewa baik bagi para pekerja rumah sakit maupun para pasien di Rumah Sakit Anak Nasional di Washington DC.

Barack Obama mengenakan sweater berwarna abu-abu dan memakai topi santa berjalan melewati koridor rumah sakit dan disambut ceria oleh orang-orang yang berada di sana.

Setelah itu, Obama juga berkeliling ke berbagai kamar pasien anak dengan membawa karung santa yang berisikan hadiah yang akan dibagikan kepada anak-anak yang dirawat di Rumah Sakit Nasional.

Baca: (VIDEO) 9 Pasar Natal Paling Populer di Dunia, di Belgia dan Skotlandia Digelar hingga 4 Januari

Baca: (VIDEO) Jokowi Kunjungi Kediaman Pribadi Jusuf Kalla di Makassar

Baca: (VIDEO) SBY dan Prabowo Kompak Kenakan Kemeja Batik Coklat Lengan Pendek

Baca: (VIDEO) Korban Ledakan Kapal Jukung Mulya Jaya di Sungai Musi Terpaksa Harus Diamputasi

Baca: (VIDEO) 2 Begal dan Satu Pengedar Narkoba Ditangkap, Sempat Lempar Celurit saat Dikejar

Video momen itu pun direkam dan dibagikan melalui akun Twitter dan Instagram resmi Rumah Sakit Anak Nasional

"Terima kasih @BarackObama sudah membuat para pasien anak menjadi lebih ceria, kejutan dari mu sudah membuat suasana yang hangat dan membuat semua orang tersenyum." tulis @childrenhealth.

Cuitan beserta video yang diunggah oleh @childrenhealth itu pun hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 2,9 juta penayangan dan lebih dari 26 ribu retweet dan 106 ribu likes.

Dalam video tersebut juga terlihat Obama berbincang-bincang dengan beberapa pasien sembari memberikan hadiah lalu memeluk mereka.

Terlihat juga seorang pasien anak yang sangat kaget hingga menangis mendapat kejutan istimewa yang luar biasa dari kedatangan orang yang pernah menjadi nomor satu di Amerika Serikat.

Obama juga berterima kasih kepada orang-orang yang berada di sana dan telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bertemu dan berbicara pada para pasien.(Tribun Travel/Gigih Prayitno)

TONTON JUGA:

TAUTAN AWAL: http://video.tribunnews.com/view/69832/viral-video-barack-obama-berikan-kejutan-dan-hadiah-sebagai-santa-claus-di-rumah-sakit-anak

Editor: Aldi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved