Hari Belanja Online Nasional Indomaret Dirayakan dengan Lomba Mewarnai

Kegiatan tersebut tidak hanya sekedar untuk merayakan Harbolnas, tetapi sebagai bentuk kepedulian Indomaret.

Hari Belanja Online Nasional Indomaret Dirayakan dengan Lomba Mewarnai
Istimewa
Harbolnas Indomaret dirayakan dengan lomba mewarnai 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kemeriahan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, Rabu (12/12) tidak hanya di rasakan oleh para orang dewasa, tetapi juga dirasakan oleh para anak TK dan PAUD yang ada di kecamatan Kauditan, Minahasa Utara.

Meskipun cuaca sempat tidak bersahabat di pagi hari sampai menjelang siang, namun tidak mengurangi antusiasme guru-guru, orang tua murid dan peserta untuk mengikuti lomba yang diadakan di Indomaret Kauditan Dua.

Keceriaan di wajah anak-anak yang hadir semakin bertambah saat diajak bernyanyi dan menari oleh pembawa acara.

Adapun peserta maupun para orang tua terlihat sangat menikmati kegiatan yang berlangsung dari pagi sampai siang hari. Usai kegiatan lomba mewarnai selesai, para peserta dari kategori TK dan PAUD dengan hasil gambar yang di nilai paling kreatif di berikan apresiasi berupa piala, piagam dan hadiah menarik sebagai kenang-kenangan.

Kegiatan tersebut tidak hanya sekedar untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional, tetapi sebagai bentuk kepedulian Indomaret untuk semakin dekat dengan kalangan masyarakat dan menghadirkan solusi untuk belanja lebih mudah dengan KLIK Indomaret sebagai salah satu inovasi berupa one stop online store yang untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved