Berita Perayaan Natal 2018

2 Panti Asuhan Terima Hadiah di Perayaan Natal CitraLand Manado

Dua panti asuhan ikut menerima hadiah natal saat menghadiri Perayaan Natal CitraLand Manado, di Waterpark Citraland pada Jumat (21/12/2018)

2 Panti Asuhan Terima Hadiah di Perayaan Natal CitraLand Manado
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Dua panti asuhan ikut menerima hadiah Natal saat menghadiri Perayaan Natal CitraLand Manado, di Waterpark Citraland pada Jumat (21/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Dua panti asuhan ikut menerima hadiah Natal saat menghadiri Perayaan Natal CitraLand Manado, di Waterpark Citraland pada Jumat (21/12/2018) 

Kedua panti asuhan tersebut yakni Bartholomeus dan Bakti Mulia.

Selain menerima hadiah natal, anak-anak dari kedua panti ini juga mengisi acara dengan bernyanyi dan menari.

Menurut General Manager CitraLand Manado Tri Sena Dipayuda ketika ditemui Tribun Manado mengatakan bahwa momentum Natal adalah saat yang tepat untuk berbagi.

Baca: Sambut Natal, Kanim Manado Berbagi Kasih dengan 3 Panti

Dua panti asuhan ikut menerima hadiah Natal saat menghadiri Perayaan Natal CitraLand Manado, di Waterpark Citraland pada Jumat (21/12/2018)
Dua panti asuhan ikut menerima hadiah Natal saat menghadiri Perayaan Natal CitraLand Manado, di Waterpark Citraland pada Jumat (21/12/2018) (TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO)

"Kota Manado mengingatkan saja tentang bagaimana rasanya di masa kecil. Semuanya saling berbagi, silahturahmi, dan ini adalah kota yang religius," ujar dia.

Dirinya juga mengaku jika malam ini bukan hanya anak panti asuhan saja yang menerima hadiah.

"Kami juga memberikan hadiah kepada 10 customer dengan dekorasi Natal terbaik di rumah mereka. Ini adalah bentuk apresiasi kami pada pelanggam Citraland Manado," ucapnya.

Baca: Ibadah Natal Bersama Samsat, Pegawai Berjilbab Ikut Nyanyikan Lagu Hai Dunia Gembiralah

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Ronald Nelwan berterima kasih kepada semua yang terlibat hingga perayaan Natal Citraland Manado bis terlaksana.

"Semoga momentun Natal tahun ini bisa memberi kita motivasi baru serta semangat untuk terus memberi yang terbaik, bukan hanya dalam keluarga tapi juga dalam pekerjaan sehari-hari," tandasnya. (nie)

TONTON JUGA:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved