Mercy Waterpark Kalasey - Airnya Segar Langsung dari Mata Air Pegunungan buat Mata Tak Perih

"Mandi disini kulit segar dan mata tak perih karena menggunakan sumber air dari mata air pegunungan," kata‎ Ferry Harjakusuma, Manager Marcy Waterpark

Mercy Waterpark Kalasey - Airnya Segar Langsung dari Mata Air Pegunungan buat Mata Tak Perih
TRIBUNMANADO/RECKY KASENDA
Mercy Waterpark Kalasey Satu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tempat mandi kolam di Desa Tateli, 1 Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara bakal memiliki tambahan wahana baru.

Ya, Mercy Waterpark Manado namanya dengan slogan Family Dream World kini terus menggebut pembangunan tambahan wahana berupa Water boom dewasa bagi pengunjung Mercy Waterpark.

Mercy Waterpark Kalasey
Mercy Waterpark Kalasey (Ist)

"Saat ini tengah dalam tahapan membangun water boom orang dewasa, dalam waktu dekat akan diseleasikan secara bertahap. Mulai (21/12/2018) nanti sudah bisa dipakai kategori 3 meter, kemudian yang tingginya 6 meter direncakan awal Januari 2019 dan diperkirakan keseluruhan rampung awan tahun depan," kata‎ Ferry Harjakusuma, Manager Marcy Waterpark kepada Tribunmanado.co.id

Baca: Lima Hari Jelang Natal Belum Ada Peningkatan Penumpang

Tempat pemandian bagi masyarakat ini terbilang modern, dimana dari amatan terdapat beberapa bagian kolom renang untuk orang dewasa dan anak-anak hingga ada bagian yang mengelilingi kolam orang dewasa bisa juga di pakai mandi.

Selain itu konsep penataan seperti Water boom yang ada di negara-negara besar di Asia, Eropa dan Amerika.

Mercy Waterpark Kalasey Satu
Mercy Waterpark Kalasey Satu (TRIBUNMANADO/RECKY KASENDA)

"Khusus bagi masyarakat pemengang kartu Tribun Family Card (TFC) bisa berenang gratis untuk dua orang pada hari Selasa hingga Jumat bukan tanggal merah, sedangkan untuk weekand hari Sabtu dan Minggu dibebankan tarif normal," jelasnya.

Menurut Ferry fasilitas TFC mandi gratis untuk dua orang diberlakukan pada hari biasa tak hanya mandi kolam saja melainkan bisa menikmati kesejukan cuaca dan pemandangan dari gazebo yang disediakan.

Baca: Novena Kanak-kanak di Paroki Watutumou Masuk Hari Keenam, Pastor John Cerita Kesetiaan Maria

"Mandi disini kulit segar dan mata tidak perih karena menggunakan sumber air dari mata air pegunungan," tambahnya.

Keberadaan gazebo untuk para pengunjung yang memegang kartu TFC oleh pengelola di jamin ketersediannya pada hari biasa, tapi kalau weekand banyak bookingan untuk acara-acara sehingga pihaknya tidak bisa jamin dapat tempat atau gazebo.

Mercy Waterpark Kalasey Satu
Mercy Waterpark Kalasey Satu (TRIBUNMANADO/RECKY KASENDA)

"Pegang kartu TFC nantinya juga bisa menikmati wahanan yang sedang dirampungkan dengan tiga pilihan, prosotan dibagian tengah, raft slide atau memakai benen dan body lite tanpa alat bantu," kata dia.

Baca: Hanya Bayar Rp 99.000 Bisa Bawa Pulang Barang dari Kredit Plus

Mercy Waterpark Kalasey Satu
Mercy Waterpark Kalasey Satu (TRIBUNMANADO/RECKY KASENDA)


Mercy waterpark yang terletak di Jalan Bougenville Desa Tateli 1 Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utata, selain kolam berenang dan Water boom juga menawarkan tempat untuk semua acara sudah include dengan berenang.

Masyarakat yang ingin menginap ada tersedia cottagge 10 unit, panggung untuk acara, restoran, dapur umum, pendopo atau gazebo 15 unit, VVIP room, toilet umum dan kamar bilas serta areal parkir yang sangat luas. (crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved