Berita di Manado

BNN Kota Manado Gelar Ibadah Natal, AKBP Eliasar Bangga Bisa Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba

BNN Kota Manado melaksanakan Ibadah menyambut Natal bersama penggiat anti Narkoba dan wartawan serta seluruh keluarga besar

BNN Kota Manado Gelar Ibadah Natal, AKBP Eliasar Bangga Bisa Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado melaksanakan Ibadah menyambut Natal bersama penggiat anti Narkoba dan wartawan serta seluruh keluarga besar kantor BNN Manado, di kantornya Kamis (20/12/2018).‎ 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado melaksanakan Ibadah menyambut Natal bersama penggiat anti Narkoba dan wartawan serta seluruh keluarga besar kantor BNN Manado, di kantornya Kamis (20/12/2018).‎

Pdt Marthen L Rindengan STh memimpin ibadah dan berkhotbah dari pembacaan Alkitab Injil Lukas 1:39-45.

Menurutnya, BNN sebagai pihak yang menyelamatkan banyak orang dan generasi muda dari bahaya norkoba.

"Kiranya Kota Manado bebas dari Narkoba," pesan Pdt Rindengan.

Dalam ibadah melibatkan pengisi acara the queen Toro Acapela dan Misio GMIM, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan Natal, diakonia, penyerahan piagam penghargaan dan bingkisan Natal kepada pegawai dan karyawan berprestasi BNN Kota Manado, untuk kategori pegawai teladan berpretasi dan berkinerja baik, karyawan yang loyal, berkinerja baik dan berdedikasi serta tunjangan hari raya (THR) kepada 18 tenaga kontrak.

Baca: Kajati Sulut: Semua Tersangka Korupsi Kami Tahan

Baca: Kepala Perwakilan BI Sulut Bersama Wali Kota Manado Melaunching BPNT di Kota Manado

Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly memberikan bingkisan Natal
Kepala BNN Kota Manado AKBP Eliasar Sopacoly memberikan bingkisan Natal (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Kepala BNN Kota Manado, AKBP Eliasar Sopacoly mencatat satu kata yang penting dalam khotbah yang disampaikan Pdt Marhten Luther Rindengan STh, yaitu mengibaratkan BNN Kota Manado sebagai juru selamat.

"Jadi BNN sebagai juru selamat, yang selamatkan pemuda, remaja, masyarakat dari cengkraman Narkoba. Melalui doa yang dipanjatkan menjadi motivasi bagi kami untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang hilang dan menyelamatkan jiwa yang sudah terjerumus masuk dalam penyalahgunaan Narkoba di Sulut," jelas Sopacoly.

Sopacoly merasa gembira dan senang dengan perayaan ibadah menyambut Natal karena ada warna tersendiri dari pengisi acara‎ the queen Toro Acapela dan Misio GMIM.

BNN Kota Manado menjadi termotivasi untuk meningkatkan kerja sebagai agen atau juru selamat yang menyelamatkan semua orang dari kejahatan Narkoba.

Baca: Anneth Pemenang Indonesian Idol Junior 2018 Kunjungi Kantor Tribun Manado, Orangtunya Bilang Begini

Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat dalam sambutan Natal berkata, masyarakat yang hidup di Kota Manado heterogen. Kota Manado sebagai ibu kota Provinsi Sulut hidup berdampingan rukun dan damai hingga tiga kali berturut-berturut raih kota toleran.

Bukan pada penghargaan,melainkan kerja keras masyarakat tokoh masyarakat, toko agama, pemerintah serta aparat keamanan.

"Pesan wali kota Manado dalam memaknai Natal, makna Natal hidup dengan penuh kesederhanaan dan ketulusan hata. Kemudian rayakan Natal dengan penuh suka cita dan gembira. Maknai Natal dengan baku-baku tolong, baku-baku bantu dengan baku-baku sayang," jelas Lakat

TONTON JUGA:

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved