Bantuan Excavator Mini E45 Bobcat Akan Digunakan untuk Danau Tondano

Pemberian bantuan eskavator mini tipe E45 Bobcat ini bertujuan untuk digunakan dalam mengelola kondisi DanauTondano sebagai aset Wisata Provinsi Sulut

Bantuan Excavator Mini E45 Bobcat Akan Digunakan untuk Danau Tondano
Ist
Wakil Bupati Minahasa Royke Dondokambey menerima penyerahan bantuan dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BAPEDAS) Provinsi Sulawesi Utara berupa satu unit eskavator kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa di halaman Kantor Bupati, Selasa (18/12). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Wakil Bupati Minahasa Royke Dondokambey menerima penyerahan bantuan dari Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BAPEDAS) Provinsi Sulawesi Utara berupa satu unit eskavator kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa di halaman Kantor Bupati, Selasa (18/12).

Eskavator diserahkan langsung oleh Kepala BAPEDAS Sulut Rukma Dayadi kepada Bupati Minahasa yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jerry Korengkeng dan Asisten Perekonomian, Pembangunan DR Sihar Siagian seta Kadis Lingkungan Hidup Minahasa Alva Montong.

Baca: ROR Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

Pemberian bantuan eskavator mini tipe E45 Bobcat ini bertujuan untuk digunakan dalam  mengelola kondisi Danau Tondano sebagai aset Wisata Provinsi Sulut.

BAPEDAS Sulut Rukma Dayadi berharap pemberian eskavator ini dapat membantu Pemkab Minahasa dalam pengelolaan pembangunan Kabupaten Minahasa.

Baca: ROR Target 277 Desa di Minahasa Jadi Kampung KB

"Semoga eskavator ini dapat menjalankan tugasnya di salah satu lokasi wisata untuk pengelolaan Danau Tonado," ujar Rukma Dayadi.

Usai seremony penyerahaan alat berat tersebut, Bupati Minahasa langsung menaiki bagian operasi eskavator untuk dicoba.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved