Perusahaan Minuman AS Bikin "Bubble Tea" Pakai Obat Batuk Sirup

Perusahaan minuman asal Negeri Paman Sam yang berbasis di San Gabriel, California, itu menawarkan bubble tea dengan rasa unik yaitu obat batuk sirup.

Perusahaan Minuman AS Bikin
Facebook/Labobatory
Perusahaan minuman asal Amerika Serikat, Labobatory, menciptakan bubble tea pakai obat batuk sirup. 

Perusahaan Minuman AS Bikin "Bubble Tea" Pakai Obat Batuk Sirup

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebagian dari Anda pasti pernah mengonsumsi minuman populer satu ini. Ya, bubble tea.

Minuman itu biasanya memiliki beragam warna tergantung dengan rasanya. Tak ketinggalan tambahan puding berbentuk bola-bola kecil.

Berbagai kalangan dari seluruh dunia menyukainya, termasuk di Amerika Serikat. Namun, ada yang berbeda dengan minuman bubble tea yang dikembangkan oleh Labobatory.

Baca: Hari Ini dalam Sejarah: Wright Bersaudara Terbangkan Pesawat Pertama

 

Baca: Sindiran Iker Casillas untuk Jose Mourinho

Perusahaan minuman asal Negeri Paman Sam yang berbasis di San Gabriel, California, itu menawarkan bubble tea dengan rasa yang unik yaitu obat batuksirup.

Sebagai informasi, Obat Batuk Cap Ibu dan Anak dipakai untuk menyembuhkan gejala batuk berdahak dan kering.

Obat dengan suplemen herbal ini biasanya diminum dengan menuangkannya pada sendok, atau bisa dicampur air hangat sebagai minuman.

Diwartakan The Star, Minggu (16/12/2018), Labobatory memutuskan untuk mencampur Obat Batuk Cap Ibu dan Anak atau dikenal Nin Jiom Pei Pa Koa, dengan teh hijau.

Perusahaan tersebut memperkenalkan minuman bubble tea itu sebagai rasa Cough Syrup Green Tea, yang ditawarkan sebagai menu liburan pada Natal kali ini.

Baca: Kembali Bikin Paul Pogba Absen, Jose Mourinho Dituduh Tak Disukai Pemain

"Kami telah membuat teh hijau obat batuk sirup ini selama musim liburan bersama empat minuman lain bertema Natal," tulis Labobatory di lama Facebook.

"Kami berusaha untuk menciptakan campuran unik yang menggabungkan bahan tradisional berkualitas dan bahan yang baru serta kuno," imbuhnya.

Obat batuk sirup yang dituangkan ke dalam minuman bubble tea akan menciptakan sensai rasa mint.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perusahaan Minuman AS Bikin "Bubble Tea" Pakai Obat Batuk Sirup", https://internasional.kompas.com/read/2018/12/17/14140921/perusahaan-minuman-as-bikin-bubble-tea-pakai-obat-batuk-sirup.
Penulis : Veronika Yasinta
Editor : Veronika Yasinta

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved