Kejati Sulut Gelar FGD Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu

Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, menggelar Focus Group Discussion Peningkatan Kapasitas Jaksa Dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu

Kejati Sulut Gelar FGD Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu
Tribun manado / Finneke Wolajan
Kejati Sulut Gelar FGD 

Kejati Sulut Gelar FGD Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, menggelar Focus Group Discussion Peningkatan Kapasitas Jaksa Dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Pemilu di Wilayah Kejaksaan Tinggi, Sulawesi Utara.

Kegiatan ini berlangsung Senin 17 dan 18 Desember 2018 di Swiss-Bellhotel Maleosan Manado.

Kepala Kejati Sulut M Roskanedi didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi M Iqbal Arief membuka kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Kajati Sulut.

Baca: Perayaan Natal Keluarga Besar Kejati Sulut Meriah

Roskanedi mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan kapasitas para jaksa di wilayah Kejati Sulut dalam penanganan perkara tindak pidana pemilu tahun 2019.

Sebagai narasumber dalam FGD ini yakni Andi M Iqbal Arief, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Ketua Bawaslu Provinsi Sulut, Ketua KPU Provinsi Sulut dan Polda Sulut.

Turut hadir dalam acara pembukaan, Asisten Tindak Pidana Umum Shady M Maje Togas selaku penanggung jawab penyelenggara, para asisten, kejari se-wilayah kejati , KTU serta para koordinator dan kepala seksi pidana umum dan intelijen se-wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, yang sekaligus sebagai peserta dalam kegiatan ini dengan jumlah 80 orang. (fin)

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved