Premiere League

LINK Live Streaming & Prediksi Brighton vs Chelsea, Minggu 16 Desember 2018, Pukul 21.30 WITA

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga Inggris Brighton vs Chelsea

LINK Live Streaming & Prediksi Brighton vs Chelsea, Minggu 16 Desember 2018, Pukul 21.30 WITA
diolah tribun manado
Link Live Streaming Brighton vs Chelsea 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Brighton vs Chelsea pertandingan Liga Inggris. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan Premiere League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Info Live Streaming & Prediksi Brighton vs Chelsea, Sabtu 15 Desember 2018.

Prediksi Skor Brighton vs Chelsea 16 Desember 2018 – Kompetisi Premier League telah memasuki pekan ke-17 dan akan kembali mempertemukan Brighton  melawan Chelsea  yang akan berlangsung pada tanggal 16 Desember 2018 di Amex Stadium (Brighton) pada pukul 21:30 WITA.

Brighton – Tim Brighton yang saat ini memang berada di perfoma yang kurang baik. Tetapi tim Brighton pastinya bisa segera memperbaikinya lagi.

Karena tim Brighton ingin kembali bersaing di urutan 10 besar. Dengan bisa mengalahkan tim Chelsea maka akan menjadi modal yang baik untuk tim Brighton kembali ke perfoma terbaiknya.

Sang tuan rumah sendri akan menyambut Chelsea dengan kegetiran akibat kalah tipis dari tim papan bawah Burnley pada akhir pekan lalu.

Skuad Brighton kini bertekad untuk membuat kejutan besar dengan memberikan perlawanan keras dan membenamkan Chelsea untuk terus mengumpulkan poin di ajang Premier League.

Chelsea – Setelah resmi menjadi tim Inggris pertama yang mampu menghapus catatan tanpa terkalahkan milik Manchester City di kompetisi Premier League musim ini, pasukan Chelsea tentu diselimuti kepercayaan diri yang meninggi.

Hal tersebut akan menjadi bekal kala The Blues menyambangi markas Brighton akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 17 Premier League.

Chelsea pastinya bisa meraih kemenangan untuk membuat timnya bisa meraih poin penuh. Sehingga bisa kembali mengejar ketertinggalannya pada tim tim yang berada di urutan 3 besar klasemen.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved