Champions League

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Benfica vs AEK Athens

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga Champions Benfica vs AEK Athens

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Benfica vs AEK Athens
diolah tribun manado
Link Live Streaming Benfica vs AEK Athens 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Benfica vs AEK Athens pertandingan Liga Champions. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan UEFA Champions League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

*Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Benfica vs AEK Athens hanya informasi untuk pembaca. TribunManado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Benfica vs AEK Athens.

Info Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Benfica vs AEK Athens, Kamis 13 Desember 2018

Prediksi Skor Benfica vs AEK Athens FC 13 Desember 2018 – Dua tim yang sudah dipastikan gagal lolos ke fase gugur Champions League musim ini, Benfica dan AEK Athens akan saling berhadapan di Estádio da Luz (Lisabon) pada tanggal 13 Desember 2018 pukul 04:00 WITA.

Benfica – Benfica sudah memastikan diri finis di posisi ketiga yang berarti melanjutkan perjalanan mereka di ajang Europa League pada Februari mendatang.

Duo Pizzi dan Eduardo Salvio sama-sama mampu menyumbangkan 2 gol bagi Benfica musim ini, dan menjadi top skor tim.

Sementara Gedson Fernandes, Franco Cervi dan Alex Grimaldo juga mampu menyumbang masing-masing 1 gol. Pizzi mampu memberi lebih berkat 2 assist yang juga ia berikan.

AEK Athens FC – Sementara AEK Athens FC yang selalu menelan kekalahan dalam lima partai sebelumnya di fase grup jelas sudah gugur karena finis sebagai juru kunci.

Praktis duel ini hanya berjalan sebagai formalitas belaka bagi AEK Athens FC untuk mengakhiri Liga Champions musim ini.

Viktor Klonaridis menjadi sosok paling berbahaya dari skuad AEK karena telah mencatat 4 gol musim ini di kompetisi Champions League sementara Niklas Hult juga mampu menyumbangkan 2 assist.

Halaman
1234
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved