Champions League

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Ajax vs Bayern Munchen

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming dan hasil pertandingan Liga Champions Ajax vs Bayern Munchen

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Ajax vs Bayern Munchen
diolah tribun manado
Link Live Streaming Ajax vs Bayern Munchen 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ajax vs Bayern Munchen pertandingan Liga Champions. Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung dan live streaming serta hasil pertandingan UEFA Champions League. (INFO LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

*Catatan: Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah. Link live streaming Ajax vs Bayern Munchen hanya informasi untuk pembaca. TribunManado.co.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran live streaming Ajax vs Bayern Munchen.

Info Live Streaming dan Prediksi Pertandingan Ajax vs Bayern Munchen, Kamis13 Desember 2018.

Prediksi Skor Ajax vs Bayern Munchen 13 Desember 2018 – Pertandingan yang sangat dinanti-nanti akan kembali tersaji dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke-6 yang kembali mempertemukan Ajax vs Bayern Munchen, Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2018 di Johan Cruijff Arena (Amsterdam) pada pukul 04:00 WITA.

Ajax – Sebagai tuan rumah pada pertandingan kali ini Ajax sejatinya sudah memastikan diri untuk lolos ke fase berikutnya.

Dimana Ajax yang mampu menduduki posisi Runner Up pada pekan ke-5 lalu sudah tidak dapat dikejar oleh tim lainnya dengan 1 laga tersisa.

Namun pada pertandingan ini Ajax tentu harus kembali bermain dengan performa terbaiknya agar tidak menanggung malu di hadapan publiknya sendiri.

Laga ini pastinya akan berjalan sangat seru dan sengit karena lawan kali ini merupakan salah satu tim tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

Bayern Munchen – Tampil sebagai tim tamu Bayern Munchen juga hanya akan menjadikan laga pamungkas ini sebagai formalitas belaka.

Dimana Bayern Munchen yang mampu tampil dengan cukup gemilang di ajang Liga Champions musim ini belum pernah menelan kekalahan hingga pekan ke-5 lalu sehingga berhasil menduduki puncak klasemen Grup E.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved