Kodam XIII Merdeka

Kodim 1303 Bolmong Ikut Lomba Vokal Grup Kodam XIII Merdeka

Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan kegiatan lomba vokal grup antar satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka

Kodim 1303 Bolmong Ikut Lomba Vokal Grup Kodam XIII Merdeka
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan kegiatan lomba vokal grup antar satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personil Militer, PNS dan persit, Kamis (13/12/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kodam XIII/Merdeka menggelar lomba vokal grup antar satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka guna mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personil Militer, PNS dan persit, Kamis (13/12/2018)

Kegiatan vokal grup Kodam XIII/Merdeka dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan yang bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Kamis (13/12/2018).

Dalam sambutannya, Kasdam 13 Merdeka menyampaikan, selamat datang kepada seluruh peserta Lomba Vokal Grup.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk menggali potensi dan mengasah bakat serta Kemampuan para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka," ujarnya.

Baca: Tim Bintal Kodam XIII Merdeka Sosialisasi Peraturan Perceraian Anggota TNI di Kodim Bolmong

Lomba ini bukan ditujukan semata mata untuk menjadi juara sehingga harus mengorbankan apa saja demi meraih kemenangan.

"Melainkan kita jadikan lomba ini sebagai sarana untuk bekerjasama, bersilaturahim, dan menggugah semangat serta gairah para prajurit dan PNS Kodam XIII/Merdeka untuk berkompetisi secara sehat guna meraih prestasi yang terbaik," ungkap Kasdam XIII Merdeka.

Baca: Kodam XIII Merdeka Sertijab Kapendam dan Dandeninteldam

Di akhir amanatnya, kepada panitia penyelenggara dan Dewan Juri serta segenap pihak terkait bahwa apa yang sudah di percayakan sepenuhnya pelaksanaan lomba dapat berjalan dengan baik.

"Harapannya agar semuanya dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta mencapai hasil yang diharapkan," tutup Kasdam XIII Merdeka.

Baca: 200 Pasukan Kodam Merdeka Latihan Tempur Hutan, Bertahan Selama 37 Hari

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mendampingi para peserta dari Kodim Bolmong dengan harapan bisa memberikan penampilan terbaik.

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved