Gelar Ibadah Syukur, Keluarga Dondokambey-Lengkong Dapat Ucapan Selamat dari Bupati Minahasa

Gelar Ibadah syukur, Keluarga Dondokambey-Lengkong Dapat Ucapan Selamat dari Bupati Minahasa.

Gelar Ibadah Syukur, Keluarga Dondokambey-Lengkong Dapat Ucapan Selamat dari Bupati Minahasa
ist
Keluarga Dondokambey-Lengkong menggelar Ibadah syukur hari kelulusan Dr. Vialy Dondokambey pada Uji Kompetensi Kedokteran dan Hari Ulang Tahun ke-17 dari Sarah Dondokambey yang berlangsung di Rumah Dinas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Keluarga Dondokambey-Lengkong menggelar Ibadah syukur hari kelulusan Dr. Vialy Dondokambey pada Uji Kompetensi Kedokteran dan Hari Ulang Tahun ke-17 dari Sarah Dondokambey yang berlangsung di Rumah Dinas (Rudis) Wakil Bupati Minahasa berlokasi di Jl. Sasaran, Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Kamis (13/12)

Keluarga Dondokambey-Lengkong menggelar Ibadah syukur hari kelulusan
Keluarga Dondokambey-Lengkong menggelar Ibadah syukur hari kelulusan (ist)

Perayaan ini dihadiri Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, Asisten Pemerintahan dan Kesra Denny Mangala, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Wilford Siagian, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, Kejari Minahasa Rakhmat Budiman, Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh tamu dan undangan.

Baca: Sebanyak 211 Jiwa Kaum Disabilitas Sudah Didata KPU Boltim

Baca: SMA N 6 Manado Terbakar, 13 Ruangan Ludes Dilahap si Jago Merah, Ternyata ini Penyebabnya

Dalam sambutannya Bupati Minahasa yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry Korengkeng turut memanjatkan menyampaikan rasa syukur kepada Keluarga Dondokambey-Lengkong, karena HUT Sarah Dondokambey ke 17 thn, dan lulusnya Kompetensi Kedokteran dari Dr. Vialy Dondokambey, serta syukuran menempati rumah dinas wakil bupati.

Baca: Polres Minahasa Mantapkan Penggunaan Media Sosial dan Online

Baca: 27 Ribu Anak di Kotamobagu Belum Miliki Kartu Identitas Anak

"Tentunya pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak selamat kepada Keluarga Dondokambey-Lengkong.

“Keluarga ini merupakan keluarga yang takut akan Tuhan. Terakhir beliau menghimbau kita semua terutama pejabat menyambut natal untuk siap melayani masyarakat,” lanjut Jeffry Korengkeng.

Sebelumnya keluarga ini menggelar ibadah syukur di panti sosial asuhan anak Febe Tataaran dan berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved