Dewi Perssik Singgung KPI Hingga Sindir Fenomena Artis Baru yang Mudah Terkenal dengan Modal Ini

Meski caption tersebut memiliki nada sindiran, Dewi Perssik tidak menyebut nama siapa pun dalam tulisannya itu.

Dewi Perssik Singgung KPI Hingga Sindir Fenomena Artis Baru yang Mudah Terkenal dengan Modal Ini
Internet
Dewi Perssik 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengunggah foto dirinya yang dipoles dengan gaya riasan unik, yakni dengan hiasan freckles atau bintik-bintik coklat di sekitar hidungnya.

Dalam foto yang diunggahnya pada Rabu (12/12/2018) itu, Dewi Perssik nampak tersenyum ke arah kamera dengan rambut yang dibiarkan terurai panjang.

Melalui caption unggahannya, Dewi Perssik menyampaikan unek-unek tentang fenomena artis pendatang baru yang zaman sekarang bisa tenar dengan mudah.

Baca: Kamu Lupa Sandi di Akun Gmail? Berikut Cara Mudah Mengembalikannya

 

Dewi Perssik bahkan juga me-mention akun Instagram KPI Pusat @kpipusat dalam caption tersebut.

Dewi Perssik merasa keberatan dengan tingkah artis pendatang baru yang dengan mudahnya bisa terkenal hanya karena punya masalah dengan artis yang lebih dahulu terkenal.

Hanya bermodalkan fitnah kepada artis yang sudah terkenal, artis pendatang baru disebut Dewi Perssik bisa dengan mudahnya tampil di acara televisi dengan kedok klarifikasi.

Baca: Hilda Vitria Ungkap Kekesalannya dan Merasa Dilecehkan oleh Hotman Paris

Dewi Perssik kemudian membandingkan ketika zaman dahulu dirinya harus berjuang untuk menjadi artis yang terkenal seperti sekarang.

Ia menyebut bahwa dahulu dirinya harus punya album atau paling tidak punya karya yang diakui oleh masyarakat luas dan baru bisa menjadi bintang tamu di acara televisi.

Meski caption tersebut memiliki nada sindiran, Dewi Perssik tidak menyebut nama siapa pun dalam tulisannya itu.

Bahkan di akhir kalimat ia masih memberi salam sayang dan ucapan penyemangat untuk bekerja.

 

"Jaman sekarang ini kalau mau terkenal dan ngartis itu gampang bgt yaaaa @kpipusat tinggal colek artis terkenal dg fitnah tanpa klarifikasi berimbang sudah masuk acr tv :), enak bgttt ga kyk jaman sy, harus punya album atau minimal ada karyanya yg sdh terAKUI masyarakat baru diundang tv, salam sayang semangat beraktivitas menjemput rezeki barokah #makeupfreckles," tulis Dewi Perssik dalam akun @dewiperssikreal.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet yang di antaranya adalah selebriti Barbie Kumalasari yang mengaku sepemikiran dengan Dewi Perssik.

"Hahhaha bikin gara2 biar makin ngartis bknnya booming malah boosyou. Ga ngerasain perjuangan gmn susah payah kt bertahun2 dr nol di gojlok ampe bs jd artis sebenarnya. Semangat adikku syg," tulis kekasih dari Galih Ginanjar itu melalui akun@barbiekumalasari.

Kemudian akun @evafadilah_18, "Terus kpn donk mam yg ngaku2 artis suka senggol sana sini itu masuk jeruji?? Dh gereget bgt ih!!".

Hingga akun @radika_bs, "Gak akan bertahan lama pasti mum, tapi @kpipusat klo kayak gini prosesnya jadi artis di indo mana ada ke majuan dunia entertainment indonesia kebanyakan artis sensasi yg mengawangi. #tepokjidad,". (TribunWow.com/Ifa Nabila)

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved