Bupati Bolsel Minta SKPD Perhatikan Kedisiplinan

Kehadiran ASN dan tenaga honorer di masing-masing kantor SKPD tengah menjadi perhatian serius Bolsel Iskandar Kamaru.

Bupati Bolsel Minta SKPD Perhatikan Kedisiplinan
Tribunmanado
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADo.CO.ID, MOLIBAGU - Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di masing-masing kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tengah menjadi perhatian serius Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru.

Setiap kali memimpin kegiatan bersama ASN, bupati tidak henti-hentinya menyampaikan pesan yang sama dengan harapan dipahami dan dilaksanakan sebagaimana sumpah yang telah diucapkan saat diangkat menjadi ASN.

Baca: Sekda Bolsel Minta OPD Pacu Serapan Anggaran

"Mohon perhatian bagi semua SKPD untuk selalu disiplin, apalagi untuk menghadapi akhir tahun. Jangan tunda pekerjaan harus bekerja ikhlas cerdas dan tuntas, berpegang pada trimatra," ujar juru bicara (Jubir) bupati Ahmadi Modeong mengulangi pesan bupati, Kamis (13/12/2018) di kawasan kuliner Sondana.

Baca: PA Bolsel Tangani 21 Perkara, Paling Banyak Difaktori Miras

Sementara itu dari pantauan Tribun Manado di lapangan, selain BKPSDM, Inspektorat, dan DPPKAD, sebagian besar pegawainya tidak berada di tempat karena sedang tugas.

Kantor lainnya terpantau kosong melompong seperti tidak berpenghuni. Seperti Kantor Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) yang terlihat hanya tiga orang pegawai honorer.

Sebelumnya pada hari Rabu (12/12/2018) pukul 14.00 WITA tampak kosong dan tidak ada satu pun pegawai yang duduk dikantor untuk bekerja seperti biasannya.

Baca: Jelang Natal 2018 Satpol PP Bolsel Sosialisasikan Bahaya Miras

"Pegawai kita sebagian besar sedang tugas luar," jawab Kepala Dispora saat dikonfirmasi langsung di kediamannya di Desa Molibagu.

Selain itu Sekretariat Dewan juga menjadi perhatian bupati, karena sebagian besar pegawai tidak ada ditempat dan ruangan tampak sepi. (lix)

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved