Angel Lelga: Saya Mengalami KDRT, Vicky Prasetyo Banyak Lakukan Kebohongan dan Perbuatan Maksiat

Dalam setahun terakhir, Angel Lelga mengungkapkan banyak ketidaksepahaman yang ia temukan dalam hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga: Saya Mengalami KDRT, Vicky Prasetyo Banyak Lakukan Kebohongan dan Perbuatan Maksiat
YOUTUBE
Gini Jawab Angel Lelga saat Terpergok Vicky Prasetyo Sedang Selingkuh dengan Pria Lain 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus penggerebekan Angel Lelga oleh suaminya sendiri, Vicky Prasetyo pada 19 November 2018 lalu sempat menghebohkan publik.

Lantaran banyak berita simpang siur yang beredar, Angel Lelga pun dengan berat hati akhirnya melakukan klarifikasi melalui channel YouTube yang baru dibuatnya pada Senin (10/12/2018) lalu.

Dalam video berjudul "Official Channel Angel Lelga #Klarifikasi Bag 1" yang diunggah pada Selasa (11/12/2018) tersebut, Angel menyatakan ingin mengklarifikasi segala fitnah yang ditujukan padanya.

 

Dalam setahun terakhir, Angel Lelga mengungkapkan banyak ketidaksepahaman yang ia temukan dalam hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Ia juga menyebut bagaimana track record keluarga Vicky Prasetyo, terutama pribadi Vicky yang kurang baik sudah bukan rahasia umum lagi.

Angel Lelga juga mengaku mendapatkan perlakuan yang buruk dari Vicky Prasetyo.

"Saya mengalami banyak hal, tentang penipuan, kekerasan rumah tangga, dan juga Vicky Prasetyo banyak melakukan kebohongan, dan juga maksiat," ungkap Angel Lelga.

 

Angel Lelga mengklarifikasi kabar tentang penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo
Angel Lelga mengklarifikasi kabar tentang penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo (YouTube Angel Lelga)

Awalnya Angel Lelga berpikiran positif dan optimis bahwa Vicky Prasetyo dapat berubah.

"Setelah dia menikah dengan saya, yang tadinya saya berpikir Vicky Prasetyo akan berubah, dan dia mau betul-betul menjalankan rumah tangga ini dengan baik, tapi ternyata kenyataan tidak sesuai dengan harapan dan keinginan saya," lanjut Angel Lelga.

Diberitakan sebelumnya, perkembangan kasus dugaan perzinaan Angel Lelga yang dilaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan kini tengah mencapai rencana polisi untuk proses visum.

Proses visum ditujukan untuk membuktikan tuduhan Vicky Prasetyo yang menyebut jika Angel Lelga berzina dengan Fiki Alman.

Menurut Vicky Prasetyo pada Selasa (11/12/2018), pihak kepolisian akan melakukan visum forensik terhadap sprei yang digunakan Angel Lelga pada malam penggerebekan itu.

Berikut video lengkapnya:

(TribunWow.com/Ifa Nabila)

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved