Be Fruitful In Every Season Tema Ibadah Natal Bank SulutGo Cabang Siau

Be Fruitful in Every Season dipilih oleh Bank SulutGo Cabang Siau menjadi tema ibadah Natal, Rabu (12/12)

Be Fruitful In Every Season Tema Ibadah Natal Bank SulutGo Cabang Siau
Tribun manado / Alpen Martinus
Ibadah Natal Bank SulutGo Cabang Siau 

Be Fruitful In Every Season Tema Ibadah Natal Bank SulutGo Cabang Siau

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Be Fruitful in Every Season dipilih oleh Bank SulutGo Cabang Siau menjadi tema ibadah Natal, Rabu (12/12).

Ibadah Natal Bank SulutGo Cabang Siau tersebut dipimpin oleh pendeta Matilda Ponto tersebut nampak dihadiri oleh Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Kepala Cabang Bank SulutGo Siau Edwin Musu, Forkopimda Sitaro, jajaran Bank SulutGo, dan nasabah.

Yohanes 15:16 menjadi bahan pembacaan dan perenungan kali ini.

"Natal adalah sukacita, bulan berkumpul dengan keluarga, dan bulan saling memaafkan, tapi seharusnya jangan menunggu Desember untuk saling memaafkan," jelas Pendeta Matilda.

Ia juga berpesan agar memaknai Natal hanya bulan Desember saja, tapi harus setiap hari.

"Jangan mabuk dan jangan berhutang hanya untuk merayakan Natal, karena Tuhan Yesus lahir dalam kesederhanaan. Mari kita cari makna Natal sesungguhnya untuk jadi pijakan menjalani hidup ke depan," jelas dia.

Ia mengajak semuanya untuk terus berbuah dan memperbanyak diri. "Sebab Yesus Kristus datang ke dalam dunia untuk mencari yang tersingkirkan dan terbuang," jelas dia.

Baca: Bank SulutGo Terima Penghargaan dari BI

Sementara itu, Wakil Bupati Sitaro mengatakan, Pemkab Sitaro, termasuk pemegang saham, sangat merespon Natal Bank SulutGo sebagai mitra pemerintah.

"Kami harapkan kinerja dari pimpinan dan karyanya SulutGo Siau dalam persaingan yang makin kompetitif bidang perbankan, bagaimana torang pe bank melayani dengan baik para nasabah, jangan sampai nasabah pindah ke bank lain," jelasnya.

Ia berharapan, kedepan keuangan pemerintah daerah bisa lebih baik lagi, dan tahun depan mereka berkomitmen untuk menambah lagi saham untuk PT bank SulutGo Cabang Siau.

Sementara itu, Kepala Bank SulutGo cabang Siau mengatakan sangat bersyukur bisa merayakan Natal bersama nasabah.

"Terima kasih atas kepercayaan dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, dan memotivasi kami untuk berkompetisi, dan sampai saat ini kami masihdiperhatikan dan diperhitungkan," jelasnya.

Usai ibadah, beberapa nasabah juga mendapatkan bingkisan Natal dari Bank Sulut yang diserahkan simbolis oleh Wabup Sitaro. (amg)


Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved