Baim Wong Penuhi Mobil Paula Verhoeven dengan 5 Juta Kelereng

Sehari sebelum hari-H, Baim Wong telah merencanakan akan mengisi mobil Paula Verhoeven dengan kelereng berjumlah 5 juta.

Baim Wong Penuhi Mobil Paula Verhoeven dengan 5 Juta Kelereng
INSTAGRAM BAIM WONG
Baim Wong dan Paula Verhoeven 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menikmati waktu kebersamaan mereka sebagai pengantin baru sejak 22 November 2018 lalu.

Karena rasa sayangnya terhadap sang istri, Baim Wong yang dikenal iseng pun memiliki ide untuk memberi kejutan Paula Verhoeven.

Kejutan tersebut diabadikan dalam unggahan vlog channelYouTube Baim Paula pada Selasa (11/12/2018) yang berjudul "GILAAKK !! LECET2 MOBIL PAULA !! 5 JUTA KELERENG DIMASUKIN KEDALEM !!".

Sehari sebelum hari-H, Baim Wong telah merencanakan akan mengisi mobil Paula Verhoeven dengan kelereng berjumlah 5 juta.

Awalnya Baim Wong berniat bangun pagi dan segera memasang jebakan tersebut, namun apa daya orang satu rumah tak ada yang bangun pagi.

Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya sempat dibangunkan Paula Verhoeven untuk salat subuh dan kemudian mereka berdua kembali tidur.

Pukul 06.40 WIB Baim Wong segera bersiap-siap untuk melancarkan aksinya dibantu oleh asisten dan seorang pria yang nampaknya mengantar barang pesanan Baim.

Barang tersebut berupa karung besar berisi kelereng dan berjumlah 20 karung.

Sebelum menaruh seluruh kelereng itu ke dalam mobil Paula Verhoeven, Baim Wong dengan ditemani asistennya melapisi bagian jok depan mobil dengan bantal serta plastik supaya interior mobil tidak lecet.

"Gue enggak berhasil nih, sialan banget," ucap Baim Wong melihat kelereng-kelereng yang sudah berada di dalam mobil belum sesuai dengan keinginannya.

Kelereng Baim Wong untuk Paula Verhoeven
Kelereng Baim Wong untuk Paula Verhoeven (YouTube Baim Paula)
Halaman
123
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved