Breaking News:

Bupati Minsel Optimistis 3 Anggota Dewan Baru Bakal Kerja Keras

Bupati Chirstiany Eugenia Paruntu, mengatakan disisa waktu tugas mereka sebagai anggota dewan, ia optimistis ketiganya akan bekerja optimal.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - DPRD Minsel kini memiliki 3 anggota dewa baru. Mereka yakni Ridel Marentek, Anne Langi dan Jantje Butje Aseng yang menggantikan Michael Sengkey (Golkar), Welly Liwe (Gerindra) dan Jhonly Ombeng (Demokrat) lantaran mengundurkan diri dikarenakan jadi caleg partai lain.

Bupati Chirstiany Eugenia Paruntu, mengatakan disisa waktu tugas mereka sebagai anggota dewan, ia optimistis ketiganya akan bekerja optimal.

"Saya percaya, mereka adalah sosok yang kompeten, memiliki komitmen, ketekunan dan kesungguhan dalam bekerja sebagai wakil rakyat," kata dia, Selasa (11/12/2018).

Baca: Bupati Paruntu Perjuangkan Sabut Kelapa Jadi Produk Unggulan Petani Minsel

Baca: Sejumlah OKP dan DPD Sepakat Dukung Jackson Kumaat Ketum DPP KNPI

Mereka memberikan kontribusi positif dalam mendukung fungsi dan peran DPRD dalam menyalurkan aspirasi rakyat demi meningkatkan kualitas pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Minsel.

Baca: Psikolog: Pemicu Kekerasan Orangtua pada Anak, Tekanan Ekonomi Salah Satunya

Baca: Persija Jakarta Tercatat Memiliki Kandang Terbanyak Selama Kompetisi Liga 1 2018

"Bekerja sungguh-sungguh untuk rakyat walau tugas tidak sampai satu tahun lagi," tambah dia.

Ridel Marentek, Anne Langi dan Jantje Butje Aseng dilantik menjadi anggota dewan oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.

Ridel Marentek sebelumnya merupakan hukumtua di Desa Poopo Barat, Kecamatan Ranoiapo.

Anne Langie adalah politisi Gerindra yang pernah menjadi calon Wakil Bupati Minsel periode 2015-2020 yang berpasangan degan calon bupati Jhon Dumual.

Sedangkan Butje Jantje Aseng adalah politisi Partai Demokrat yang sampai saat ini sudah dua kali menjadi anggota DPRD Minsel.

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved