Trailer Avengers: Endgame Tembus 289 Juta Penonton dalam Sehari

Dalam kurun waktu 24 jam, Film Avengers: Endgame berhasil menarik perhatian pencinta film hingga tembus 289 juta penonton.

Trailer Avengers: Endgame Tembus 289 Juta Penonton dalam Sehari
(marvel.com)
Avengers End Game (marvel.com) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam kurun waktu 24 jam, Film Avengers: Endgame berhasil menarik perhatian pencinta film hingga tembus 289 juta penonton.

Hal ini membuat film buatan Marvel Cinematic Universe (MCU) mencetak rekor sebagai trailer yang paling banyak ditonton dalam sehari.

Tribunmanado.co.id melansir TribunWow.com dari media sosial resmi milik Marvel, pihak MCU mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya karena mendapat jumlah paling banyak ditonton dalam sejarah hingga tembus 289 juta tayangan dalam 24 jam lewat akun Twitter resminya @MarvelStudios, Sabtu (8/12/2018),

"Kepada penggemar terbesar di dunia, terima kasih telah setia sejak awal hingga endgame (akhir permainan) dan membuat trailer #AvengersEndgame dari Marvel jadi paling banyak ditonton dalam sejarah dengan 289 juta tayangan dalam 24 jam!" tulis akun Marvel Studios, @MarvelStudios.

Baca: Begini Kronologi Kecelakaan BTS di Taiwan hingga Kondisi Terkini Para Member

Jumlah tersebut didapatkan setelah trailer dirilis oleh pihak Marvel pada hari Sabtu (8/12/2018) sekitar pukul 05:00 waktu setempat.

Dilansir tribunwow.com dari Kompas.com, angka 289 juta tersebut merupakan akumulasi jumlah penayangan dari berbagai platform, termasuk YouTube, Facebook, dan Twitter.

Angka ini melesat melewati rekor 'Avengers: Infinity War' yang mendapatkan 230 juta penayangan pada 24 jam pertama.

Avengers: Endgame bahkan juga melewati teaser trailer The Lion King dari Disney, yang mengumpulkan 224,6 juta penayangan dalam sehari.

Di Twitter, trailer ini juga membuat percakapan Twitter yang lebih dengan mendapatkan 549 ribu mention dibandingkan dengan 'Avengers: Infinity War' yang mendapatkan 389 ribu mention, dan 'Black Panther' sebanyak 349 ribu mention.

Sementara itu dikutip Tribunwow.com dari Variety, Avengers: Endgame yang akan datang mengambil latar belakang 'Infinity War' yang berhenti karena Thanos yang menyapu setengah dari kehidupan alam semesta dengan jentikan jarinya.

Baca: Wartawan BBC Arabic Ungkap Pengalaman Aneh saat Ngajar Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman

Tampaknya mereka akan menghadapi malapetaka tertentu, Iron Man (Robert Downey Jr.) bergabung dengan pasukan Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansoon) dan anggota lain dari Avengers untuk bangkit dan melawan Thanos.

Film Avengers: Endgame yang merupakan bagian keempat Avengers dan sekuel Infinity War, akan tayang di bioskop pada 26 April 2019.

(TribunWow.com/Atri Wahyu Mukti)

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved