Pilpres 2019

PAN Kalsel Dukung Jokowi, PSI: Kapal Prabowo Oleng, Penumpangnya Pada Hijrah

DPW PAN Kalsel deklarasi dukungan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Minggu (9/12). Juru Bicara PSI menyambut baik perpindahan pengurus PAN itu

PAN Kalsel Dukung Jokowi, PSI: Kapal Prabowo Oleng, Penumpangnya Pada Hijrah
Istimewa
Mohamad Guntur Romli 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - DPW PAN Kalimantan Selatan deklarasi dukungan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Minggu (9/12).

Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesi (PSI) menyambut baik perpindahan pengurus PAN itu.

"Kami menyambut baik, ahlan wa sahlan, di barisan pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin, kita perbanyak kawan dan saudara, kita jalin kasih sayang yang disebut silaturahim" kata Guntur Romli yang dikenal juga sebagai tokoh muda NU.

Perpindahan pengurus PAN itu menurut Guntur Romli menunjukkan kapal Prabowo-Sandi sedang oleng.

"Kapal Prabowo Sandi sedang oleng, tidak meyakinkan untuk menantang badai persaingan dunia, makanya penumpangnya pada pindah, hijrah ke kapal yang lebih meyakinkan, yakni Kapal Jokowi-KH Ma'ruf Amin," jelas Guntur Romli yang juga Caleg DPR RI PSI untuk Jatim III (Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi).

Baca: Guntur Romli: Sandiaga Uno Arogan, Merasa Lebih Hebat dari Nabi Yusuf

Baca: Sebut 11 Juta Massa Reuni 212, Guntur Romli: Prabowo Berlebihan

Guntur Romli juga mengingatkan perpindahan parpol pendukung Prabowo-Sandi bukan hal yang baru tapi sudah merasa di seluruh Indonesia.

"Pengurus PAN Kalsel pindah merupakan gelombang penumpang yang kesekian, sebelumnya di Sumatera Barat, Demokrat di Papua, ada juga di Maluku, gejala ini merata di seluruh Indonesia, Kapal Prabowo Sandi terus ditinggal pendukungnya" Pungkas Guntur Romli.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved