Kejati Sulut Peringati HAKI dengan Bagi Bunga di BAndara Sam Ratulangi Manado

-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) membagi bunga, pin dan stiker kepada sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Sam Ratulangi Manado

Kejati Sulut Peringati HAKI dengan Bagi Bunga di BAndara Sam Ratulangi Manado
istimewa
Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu saat membagikan bunga, pin da stiker kepada penumpang di Bandara Sam Ratulangi dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Senin (10/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) membagi bunga, pin dan stiker kepada sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Sam Ratulangi Manado. Hal tersebut dilakukan dalam rangka peringati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

“Hari ini kami memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, dengan melakukan berbagai kegiatan,” ujar Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu, Senin (10/12).

Baca: Kejati Sulut Gelar Upacara Hari Anti Korupsi Internasional, Kajati M Roskanaedi Bagikan Bunga

Untuk sosialisasi yang dilakukan diberbagai Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dilakukan di Bandara Sam Ratulangi. Sedangkan untuk bidang lain ada yang ke pasar, pelabuhan dan Manado Town Square (Mantos).
Hal ini dilakukan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat dapat menghindari perbuatan korupsi yang nantinya dapat berakibat pada sanksi hukum.

 Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu saat memasang pin kepada Communiction and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Angga Maruli, Jumat (10/12/2018).
Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sulut Jurist Precisely Sitepu saat memasang pin kepada Communiction and Legal Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado Angga Maruli, Jumat (10/12/2018). (istimewa)

General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus Gandeguai mengatakan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Sam Ratulangi Manado sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejati Sulut ini.

Baca: Kejati Sulut Selamatkan Rp 6 Miliar Selama Tahun 2018

"Kami selalu mendukung sepenuhnya program pemerintah khususnya peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia ini, korupsi merupakan perbuatan yang melanggar hukum serta merugikan negara sehingga sudah sepatutnya seluruh elemen masyarakat khususnya pengguna jasa bandara mengetahui akan pentingnya makna anti korupsi tersebut," ucap Minggus.

Baca: Bandara Samrat Siap Menerima Penerbangan Kinabalu-Manado

Para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan pesawatnya pun menyambut antusias pemberian bunga, pin serta stiker tersebut. Julia, salah satu penumpang tujuan Surabaya menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang sudah pro aktif dalam melakukan upaya pencegahan dini perilaku korupsi.(erv)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved