Berita di Kotamobagu

Kodim Bolmong Gelar Berbagai Lomba, Tatong Bara Coba Wahana Flying Fox

Kodim 1303/Bolmong menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh ratusan peserta, di Asrama Militer Kodim

Kodim Bolmong Gelar Berbagai Lomba, Tatong Bara Coba Wahana Flying Fox
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Kodim 1303/Bolmong menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh ratusan peserta, di Asrama Militer Kodim 1303/Bolmong Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, pada Sabtu (8/12/2018) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018, Kodim 1303/Bolmong menggelar berbagai lomba yang diikuti oleh ratusan peserta, di Asrama Militer Kodim 1303/Bolmong Kelurahan Biga Kota Kotamobagu, pada  Sabtu (8/12/2018)

Kegiatan yang selenggarakan diantaranya lomba ketangkasan bentor, lomba memancing memperebutkan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan.

Para peserta terdiri dari berbagai lapisan masyarakat yang ada di Bolmong raya.

Baca: Kodim 1303/Bolmong Bersama Warga Bersihkan TMP Mongkonai

Bahkan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dalam kesempatan tersebut mencoba memancing di kolam Tirta Bogani serta menaiki wahana flying fox yang terletak di Asrama Makodim 1303 Bolmong.

Walikota Tatong memberikan apresiasi kepada Dandim Bolmong atas karya besar tersebut. Ia juga terkejut karena awalnya tidak percaya ada flying fox di Kotamobagu.

“Saya naik flying fox sepert ini bukan yang pertama kali. Namun untuk di Kotamobagu ini yang pertama kali,” ujar Tatong.

Srikandi Kotamobagu ini berharap semoga dengan ide besar Dandim, akan menjadi rangsangan bagi masyarakat, terutama bagi pengusahan untuk menyediakan lahan dan fasilitas untuk pembuatan wahana sebagai tempat bersantai.

Baca: Pemkab Bolmong Kembali Kirim Bantuan ke Palu, Sigi dan Donggala

Sementara, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono mengatakan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-73, juga sebagai wujud dari sinergitas antara TNI, pemerintah dan juga masyarakat yang ada di wilayah Bolang Mongondow raya.

Turut hadir dalam kegitan tersebut, Ketua FKPPI Kotamobagu Fatmawati Ginano bersama pengurus dan anggota, Kepala Cabang Bank Mandiri Unit Kotamobagu Iip Suitman, dan seluruh angota dan keluarga besar Kodim 1303 BM. (Kel)

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved