Gubernur Sulut Ajak Lansia Hidup Rukun

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam sambutannya mengajak para lansia untuk selalu hidup rukun dan damai, Minggu (09/12/2018).

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Indry Panigoro
TRIBUNMANADO/ANDREAS RUAUW
Acara Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM Tahun 2018 di Gedung Wale Ne Tou mengajak para lansia untuk selalu hidup rukun dan damai, Minggu (09/12/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kepala BAPPEDA Provinsi Sulut Ricky Toemandoek dalam acara Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM Tahun 2018 di Gedung Wale Ne Tou mengajak para lansia untuk selalu hidup rukun dan damai, Minggu (09/12/2018).

"Saya mengajak segenap orang tua lanjut usia sinode GMIM untuk senantiasa mengembangkan kehidupan yang rukun dan damai, memelihara kebersamaan dan kekompakan, saling bersatu padu, bergotong royong," tandas Ricky.

Baca: Prakiraan Cuaca Minggu 9 Desember 2018: Manado Diprediksi Bakal Hujan Petir pada Siang Hari

Beliau yang juga turut mendampingi Ketua Panitia Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey turut berharap agar para masyarakat terutama lansia bisa menjadi bagian dalam program-program pemerintah.

Baca: Cluster The Amsterdam di CitraLand Manado Sudah Terjual 80 Persen

"Saya sangat berharap pula agar seluruh kita yang ada di tempat ini untuk dapat turut mengambil peran sebagai mitra yang strategis dalam mendukung berbagai program dan kebijakan pemerintah kedepan, utamanya dalam rangka mengatasi berbagai permasalahan sosial, antara lain kemiskinan, pengangguran dan peningkatan kesejahteraan, guna terwujudnya sulawesi utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya," katanya.

Baca: Sabhara Polda Sulut Bersihkan Pohon Tumbang di Unsrat

Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM yang dihadiri oleh para Jemaat yang berusia rata-rata 60 tahun keatas.

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved