Bencana

Bupati Sitaro Ingatkan Warga Waspada Bencana

Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen mengingatkan warganya untuk waspada terhadap terjadinya bencana.

Bupati Sitaro Ingatkan Warga Waspada Bencana
Tribun Manado
Bupati Sitaro Pantau Tanggul Pemecah Ombak 
TRIBUNMANADO.CO.ID-Menanggapi perubahan cuaca yang ekstrim saat memasuki musim penghujan, maka Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Evangelian Sasingen mengingatkan warganya untuk waspada terhadap terjadinya bencana.
 
"Saya perlu ingatkan agar kita tetap waspada terhadap bencana alam yang tidak diketahui kapan datangnya," pesannya, Minggu (9/12/18) di sela-sela aktivitas kerjanya.
Yang menjadi perhatian serius kata dia, terlebih khusus yang bermukim di lereng gunung rawan terhadap terjadinya peristiwa tanah longsor.
"Begitu juga yang tinggal di bantaran sungai, harus senantiasa waspada, sebab banjir bisa datang kapan saja tanpa kita ketahui," imbaunya lagi.
Jika hujan tidak redah dan air sungai semakin deras dan meningkat volumenya diingatkan sementara waktu untuk mengungsi mencari tempat yang aman.
Begitu juga diingatkan kepada pemerintah kecamatan untuk waspada, menjaga rumah yang ditinggalkan warga dari hal-hal yang tidak diinginkan.
 
 
 
Penulis: Alpen_Martinus
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved