Serie A

Juventus vs Inter Milan, Spalletti Keluhkan Inter, Allegri Memuji

Dua komentar berbeda datang dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti

Juventus vs Inter Milan, Spalletti Keluhkan Inter, Allegri Memuji
twitter
Mauro Icardi berduel dengan Giorgio Chiellini pada laga bertajuk Derby D'Italia 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua komentar berbeda datang dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Inter Milan Luciano Spalletti setelah kemenangan Juventus atas Inter dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (8/12/2018).

Luciano Spalletti mengkritik timnya sendiri yang ia anggap kerap tak konsisten usai menelan kekalahan 0-1 di markas sang seteru abadi, Juventus dini hari tadi.

Baca: (VIDEO) Juventus vs Inter Milan - Gol Mandzukic Bikin Si Nyonya Tua Tetap Tak Terkalahkan

Sementara Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Nerazzurri sempat membuat Juventus kerepotan pada babak pertama.

Juventus sukses mengungguli Inter Milan dalam seri ke-239 Derby d'Italia kali ini dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh penyerang andalan Juventus asal Kroasia, yakni Mario Mandzukic.

Pada babak kedua, Juventus tampil mendominasi dan sempat memberikan ancaman untuk menambah keunggulan.

Namun pada babak pertama, mereka bisa saja tertinggal jika peluang gelandang Inter, Roberto Gagliardini, tidak membentur tiang gawang.

Spalletti Mengeluh

Luciano Spalletti 8 Desember 2018
Luciano Spalletti (twitter)

Salah satu peluang emas yang didapat Inter terjadi di pertengahan babak pertama. Mauro Icardi dengan cerdik memberikan umpan pendek yang membuat Roberto Gagliardini memiliki ruang tembak bagus, sayang penyelesaian akhirnya masih digagalkan tiang gawang.

"Laga ini seharusnya dimainkan dengan sikap yang konsisten, menyadari bahwa ada saat ketika Anda berada dalam tekanan dan harus membutuhkan 10 pemain di belakang bola," tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

"Kami sebenarnya secara garis besar bisa melakukan hal tersebut, tapi ada beberapa situasi di mana kami tak bisa membaca permainan mereka dengan baik, sebaliknya Juventus tak pernah melakukan kesalahan tersebut," tambahnya.

Halaman
123
Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved