Samsung Experience Store Hadir di itCenter Manado, Tawarkan Gadget dan Layanan Terbaik

Samsung menggandeng Parafone untuk bekerjasama membuka outlet terbaru mereka yang ke 210 di lantai Ground Flour Blok A24-25, itCenter Manado.

Samsung Experience Store Hadir di itCenter Manado, Tawarkan Gadget dan Layanan Terbaik
Tribun Manado/Nielton Durado
Peresmian Samsung Experience Store itCenter ditandai dengan pengguntingan pita 

Samsung Experience Store Hadir di itCenter Manado, Tawarkan Gadget dan Layanan Terbaik

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Samsung menggandeng Parafone untuk bekerjasama membuka outlet terbaru mereka yang ke 210 di lantai Ground Flour Blok A24-25, itCenter Manado, Kamis (6/12/2018).

Outlet terbaru ini lebih dikenal dengan sebutan Samsung Experience Store (SES). Peresmian ditandai gunting pita oleh Head of SES Brand Shop, Ferry Hasdi Sunandar, owner itCenter Manado Jemmy Asiku dan Santi Wirawan Liem, owner Parafone. 

Menurut Ferry Hasdi Sunandar Head of Samsung Experience Brand Shop mengatakan outlet terbaru SES di itCenter Manado ini sangat berbeda dan punya desain yang baru.

Baca: Dikukuhkan Jadi Guru Besar Unsrat, Prof Rumokoy Diantar Pakai Bendi ke Fakultas Peternakan

"Kami sangat senang bisa membuka outlet baru lagi di IT Center Manado, karena seperti yang kita tahu. Tempat ini adalah destinasi belanja handpone masyarakat Manado," ujarnya.

Baca: TSK Penikaman di Kompeks Marina Plaza Diringkus Polisi

Selain menjual berbagai produk, outlet terbaru dari Samsung ini juga memberikan layanan produk training agar konsumen bisa mengoptimalkan smartphone sesuai kebutuhan mereka.

Baca: The Gade Coffee and Gold Hadir di Bitung, Manjakan Kaum Millenial Kota Cakalang

"Rencananya hingga akhir Desember 2018, kami akan membuka hingga mencapai 215 outlet. Untuk itu kami berharap melalui kehadiran Samsung bisa menjadi refrensi maupun pilihan dari masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Marsel Mokoginta, Perwakilan Management itCenter mengaku senang dengan kehadiran outlet terbaru Samsung dan Parafone.

"Karena kami tahu penjualan Samsung di itCenter sangat luar biasa. Selain itu desain dari outlet SES ini juga bisa menjadi acuan bagi toko lain untuk diterapkan," tegasnya.

Ia berharap kedepannya Samsung kian sukses dan membuka outlet yang lebih besar.

"Kalau buka outlet lebih besar pasti ada harga spesial," tegasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved