(VIDEO) Pesepakbola di Asian Games Jakarta Ini Patah Tulang Leher, Patah Jari, Hilang Ingatan

Pesepakbola yang ikut di Asian Games 2018 di Jakarta ini mendarat secara salah di atas lapangan, mematahkan bukan satu, tapi tiga ruas tulang belakang

TRIBUNMANADO.CO.ID - Yang gak kuat jangan lihat! Pesepakbola yang ikut di Asian Games 2018 di Jakarta ini mendarat secara salah di atas lapangan usai sebuah perebutan bola atas, mematahkan bukan satu, bukan dua, tapi tiga ruas tulang belakang sekaligus!

Baca: Mengejutkan! Real Madrid Ingin Datangkan Legenda Barcelona David Villa

Pemain timnas U23 Korea Selatan Lee Seung-mo mematahkan tulang lehernya dalam satu insiden kecelakaan di atas lapangan pada play-off K-League, kemarin.

Bintang Gwangju FC berusia 20 tahun itu melompat untuk memperebutkan bola atas dan mendarat secara mengerikan di atas lehernya. Ia juga menderita patah jari dalam insiden itu.

Lee Seung-mo Pesepakbola di Asian Games Jakarta Ini Patah Tulang Leher, Patah Jari, Hilang Ingatan
Lee Seung-mo Pesepakbola di Asian Games Jakarta Ini Patah Tulang Leher, Patah Jari, Hilang Ingatan (gilabola.com)

Lee langsung pingsan saat jatuh itu dan dilarikan ke rumah sakit di mana terungkap bahwa dia mematahkan bukan satu, bukan dua, tapi tiga ruas tulang belakang sekaligus.

Pernyataan itu melanjutkan: “Dia akan dikeluarkan dari rumah sakit selama dua hingga tiga minggu lagi setelah kondisinya stabil dan pulih dan tidak ada kelainan lainnya. Ini akan memakan waktu dua sampai tiga bulan untuk pulih sepenuhnya.”

Baca: Rindukan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale Ingin Gabung Juventus

Lee masuk tim U-23 Korea Selatan untuk Asian Games 2018 di Jakarta, dengan negaranya memenangkan medali emas, memungkinkan Son Heung-min dan rekan satu timnya untuk menghindari wajib militer.

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga.

Editor:
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved