Makin Panas, Isco Tolak Jabat Tangan Pelatih Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, dilaporkan menolak menjabat tangan pelatihnya, Santiago Solari, dalam laga kontra Eibar pekan lalu.

Makin Panas, Isco Tolak Jabat Tangan Pelatih Real Madrid
reuters
Isco Alarcon 

Makin Panas, Isco Tolak Jabat Tangan Pelatih Real Madrid

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon, dilaporkan menolak menjabat tangan pelatihnya, Santiago Solari, dalam laga Liga Spanyol kontra Eibar pekan lalu.

Isco Alarcon mempertegas episode gesekan tak harmonis dengan pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari.

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, Isco mengabaikan ajakan bersalaman Santiago Solari di ruang ganti usai laga kekalahan 0-3 Real Madrid dari Eibar (24/11/2018).

Dalam laga pekan ke-13 Liga Spanyol tersebut, Isco memang dibangkucadangkan dan baru dimainkan pada menit ke-63 untuk menggantikan Luka Modric.

Baca: Real Madrid Pasang Harga Selangit untuk si Gelandang Anak Tiri

Keputusan Solari menepikan Isco disebut-sebut sebagai buntut ketidakpuasannya terhadap penampilan pemain 26 tahun tersebut dalam sesi latihan.

Pasalnya, Isco meninggalkan latihan lebih awal meskipun dalam pemeriksaan kesehatan ia dinyatakan tidak mengalami masalah kesehatan yang serius.

Hal itu membuat Solari tidak senang dengan sikap tak profesional pria berpostur 1,76 meter tersebut dan dipercaya bakal mencadangkannya pada beberapa laga mendatang.

Bahkan, nama Isco tidak masuk dalam daftar skuat El Real saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga Liga Champions, Selasa (27/11/2018).

Real Madrid, Santiago Solari." />
Semenjak El Real ditinggal pelatih Carlo Ancelotti pada 2015, Isco memang kesulitan merebut tempat utama tim.

Selama tiga musim terakhir, Isco itu tak mampu mengulangi catatan bermain lebih dari 2000 menit di Liga Spanyol seperti pada musim sebelumnya.

Dari musim lalu hingga musim 2015-2016, Isco itu secara berturut-turut mencatat menit bermain: 1780, 1636, dan 1828 menit.

Mantan pemain Malaga dan Valencia tersebut kehilangan tempat lantaran kalah saing dengan Gareth Bale dan Marco Asensio.
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved