Kabar Terbaru Michael Schumacher, Dikunjungi Uskup Agung Jerman dan Dapat Tanda Salib di Dahi

Seorang uskup agung yang mengunjungi pahlawan F1 Michael Schumacher yang mengalami cedera kepala,

Kabar Terbaru Michael Schumacher, Dikunjungi Uskup Agung Jerman dan Dapat Tanda Salib di Dahi
DailyMail.com/Kolase Pos-Kupang.com
Uskup Agung Georg Gänswein saat bertemu Paus Fransiskus pada tahun 2016. Inzet: Pebalap Formula 1, Michael Schumacher. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang uskup agung yang mengunjungi pahlawan F1 Michael Schumacher yang mengalami cedera kepala, mengatakan dia memegang tangannya dan membuat tanda salib selama kunjungan emosional ke rumahnya.

Seperti diberitakan DailyMail.com, Uskup Agung Georg Gänswein telah berbicara tentang pertemuan tujuh kali dengan juara Formula 1 di rumahnya di Danau Jenewa pada musim panas 2016.

Wajah Schumacher telah 'menjadi sedikit lebih penuh', tetapi sebaliknya penampilannya tidak berubah, kata uskup agung.

Baca: Berkedok Kencan Online, Pria Ini Tipu 5 Wanita dengan Total Rp 5,3 Miliar

Uskup Agung Gänswein, yang merupakan orang kepercayaan Paus Fransiskus dan Paus Emeritus Benediktus XVI, mengatakan ia ingin menunjukkan kepada Ferrari betapa banyak orang memikirkannya setelah kecelakaan ski tragisnya pada 2013.

Dia mengatakan kepada Bunte: 'Bahkan sekarang, ketika dia tidak bisa lagi menjadi pembalap hebat, di mana dia tidak ada di mata publik, banyak orang lain di luar sana yang masih memikirkan Michael Schumacher.'

Uskup Agung Georg Gänswein mengatakan Michael Schumacher merasakan bahwa orang yang penuh kasih ada di sekelilingnya. Gambar Michael Sumacher sebelum mengalami kecelakaan.
Uskup Agung Georg Gänswein mengatakan Michael Schumacher merasakan bahwa orang yang penuh kasih ada di sekelilingnya. Gambar Michael Schumacher sebelum mengalami kecelakaan. (DailyMail.com)

Pemimpin Katolik itu mengatakan ketika pertama kali bertemu Schumacher dia mengatakan kepadanya bahwa dia adalah penggemar rahasia dan kagum pada bagaimana dia mengemudi dalam kondisi yang sulit.

Dia berkata: "Saya pertama kali berbicara dengan Corinna Schumacher dan ibunya, lalu seorang ahli terapi membawa Michael Schumacher ke ruang tamu.

Baca: Pria ini Bunuh Istri yang Menolak Berhubungan Intim: Kronologi hingga Makam Dibongkar

"Saya memperkenalkan diri dan mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penggemar rahasia, bahwa saya melihat lombanya sangat banyak dan bahwa saya terpesona bagaimana seorang pria dapat mengarahkan mesin dengan kecepatan seperti itu dan dalam segala cuaca."

Uskup Agung Georg Gänswein berfoto bersama Paus Fransiskus pada tahun 2016, telah mengunjungi Michael Schumacher di rumah istirahatnya di Danau Genewa.
Uskup Agung Georg Gänswein berfoto bersama Paus Fransiskus pada tahun 2016, telah mengunjungi Michael Schumacher di rumah istirahatnya di Danau Genewa. (DailyMail.com)

Tetapi uskup agung tidak mengungkapkan secara persis apa yang dibicarakannya dengan keluarga Schumacher.

Dia mengatakan kepada Bild: 'Anda tahu, terutama ketika seseorang sakit, seseorang membutuhkan keamanan keluarga dan perlindungan dari publik. Bahwa kunjungan saya diketahui, tidak apa-apa. Tetapi saya tidak akan pernah mengatakan sesuatu yang pribadi, rahasia.

'Sebagai perpisahan, saya menggambar salib di dahinya dengan ibu jarinya dan menjanjikannya doa saya.

Michael Schumacher selama Grand Prix F1 Bahrain pada tahun 2005. Pada tahun 2014 ia terbangun dari koma dan dibawa dari rumah sakit di Grenoble ke rumah pribadi.
Michael Schumacher selama Grand Prix F1 Bahrain pada tahun 2005. Pada tahun 2014 ia terbangun dari koma dan dibawa dari rumah sakit di Grenoble ke rumah pribadi. (DailyMail.com)
Halaman
1234
Editor: Aldi Ponge
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved