(VIDEO) Ketua PA 212 Tanggapi Reuni Tandingan Versi Kapitra

Ketua PA 212 Slamet Ma'arif menanggapi soal rencana tandingan reuni 212 yang digagas oleh eks pengacara Habib Rizieq Shihab.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua PA 212 Tanggapi Reuni Tandingan Versi Kapitra

Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Ma'arif menanggapi soal rencana tandingan reuni 212 yang digagas oleh eks pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera.

"Yang penting adalah Undang-Undang di negara kita ini harus berjalan," kata Ma'arif di Gedung DDII, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Ma'arif, yang juga penanggungjawab Reuni Akbar Mujahid 212, yakin aparat kepolisian tidak akan memberikan izin kepada Kapitra untuk menggelar aksi tersebut.

"Kita sudah terlebih dahulu beri pemberitahuan dan urus izin, sehingga kami yakin aparat pun enggak memberikan izinnya untuk aksi besok," tambahnya.

Ma'arif mengatakan pihaknya tidak akan terpancing dengan reuni tandingan tersebut.

"Kalau mereka buat aksi itu urusan aparat, tapi kami semua barisan 212 di bawah HRS tidak akan terpancing, tidak akan tergembosi acara itu, pada akhirnya orang akan tahu, kita siapa dan dia siapa," katanya.

Seperti diketahui, politikus PDIP Kapitra Ampera, menggagas aksi tandingan saat reuni 212 digelar di Monas.

Sebagai alumni peserta aksi bela Islam 212, eks pengacara Habib Rizieq ini keberatan terhadap diselenggarakannya Reuni Akbar 212 dan memilih menggelar aksi tandingan bernama Kontemplasi 212.

Kapitra bersama sejumlah massa yang menamakan diri Forum Silaturahmi akan memulai aksi setelah salat isya pada Sabtu (1/12) hingga Minggu (2/12), pukul 15.00 WIB.

(Tribunnews.com/Reza Deni)

Berita di tribunmanado.co.id ini sudah dimuat Tribun-Video dengan judul Tanggapi Reuni Tandingan Versi Kapitra, PA 212: Kami Tak Akan Terpancing

Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved