Ini Jawaban Jose Mourinho soal Kans David de Gea Pergi ke Juventus

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi jawaban penegasan mengenai kemungkinan kipernya, David de Gea, hengkang ke Juventus.

Ini Jawaban Jose Mourinho soal Kans David de Gea Pergi ke Juventus
diolah/net
David de Gea 

Ini Jawaban Jose Mourinho soal Kans David de Gea Pergi ke Juventus

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi jawaban penegasan mengenai kemungkinan kipernya, David de Gea, hengkang ke Juventus.

Jose Mourinho takjub dengan kualitas David de Gea saat Manchester United menang 1-0 melawan BSC Young Boys dalam lanjutan Liga Champions (28/11/2018) dini hari WIB.

Baca: Kualitas Alisson Becker Setara dengan David De Gea

Baca: Mourinho Banting Botol Minuman Usai Marouane Fellaini Menangkan Manchester United di Liga Champions

Baca: Jose Mourinho Jelaskan Selebrasi Banting 10 Botol Usai Man United Cetak Gol

David de Gea melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-69, kala tendangan Ulisses Garcia membentur badan pemain Man United berhasil dimentahkan tepat di garis gawang

"Ia (David de Gea) adalah pemain kelas dunia," tutur Jose Mourinho, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Manchester United.

"Ia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan kami butuh kiper terbaik di dunia, dan Anda juga memerlukan beberapa pemain lain yang terbaik di dunia," ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho pun menegaskan bahwa Tim Setan Merah menginginkan shot-stopper timnas Spanyol tersebut bertahan, kendati Juventus disebut-sebut menginginkan jasanya.

"Dalam hal ini, kami punya kiper terbaik di dunia dan saya tahu bahwa ia ingin bertahan," ujar pria yang menyebut dirinya sebagai The Special One.

Manchester United, Jose Mourinho." />
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/MANUTD)

Di sisi lain, eks-pelatih Inter Milan tersebut berharap agar petinggi klub sesegera mungkin memberikan kejelasan perpanjangan masa bakti, mengingat kontrak pemain 27 tahun tersebut bakal kedaluwarsa Juni 2019.

"Saya tahu agennya bahagia melakukan apa yang pemainnya ingini dan saya juga tahu manajemen tim ingin ia bertahan. Semoga cepat atau lambat, mereka mencapai pada kesimpulan akhir yang bagus," katanya.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved