Hasil Liga Champions: PSV Eindhoven Vs Barcelona, Gol dan Assiste Messi Bungkam Stadion Philips

Lionel Messi menjadi jagoan utama Barcelona saat mengalahkan tuan rumah PSV Eindhoven di Liga Champions.

Hasil Liga Champions: PSV Eindhoven Vs Barcelona, Gol dan Assiste Messi Bungkam Stadion Philips
TWITTER.COM/@FCBARCELONA
Striker Barcelona, Lionel Messi, beraksi saat melawan PSV Eindhoven di laga Grup B Liga Champions Eropa pada Kamis (29/11/2018) di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda.

Hasil Liga Champions: PSV Eindhoven Vs Barcelona, Gol dan Assiste Messi Bungkam Stadion Philips

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lionel Messi menjadi jagoan utama Barcelona saat mengalahkan tuan rumah PSV Eindhoven di Liga Champions.

Barcelona melawat ke Stadion Phillips, markas dari PSV Eindhoven dalam laga Liga Champions Grup B pada Kamis (29/11/2018).

Misi dari Barcelona tentu kemenangan mengingat dalam liga laga terakhir mereka mencatatkan dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Baca: (VIDEO) Hasil Liga Champions: PSG Benamkan Liverpool 2-1, Grup C Neraka Sesungguhnya

Baca: Hasil Liga Champions: 7 Tim Susul Barcelona ke Babak 16 Besar

Berbeda dengan tim tamu, PSV hanya menelan satu kali kekalahan dalam liga terakhir dengan dua sisanya menggapai kemenangan yang membuat mereka duduk di puncak klasemen sementara Liga Belanda.

Meski dalam tren bagus di Liga Belanda, PSV jelas juga mengincar kemenangan terlebih karena mereka bermain di depan pendukungnya sendiri dan berambisi membalas kekalahan 0-4 di pertemuan sebelumnya.

Dalam gameweek kelima Liga Champions Grup B, pelatih PSV Mark van Bommel masih mengandalkan penyerang andalan, Luuk de Jong dan Steven Bergwijn.

Keduanya sedang dalam performa apik di Eredivisie, dengan Luuk de Jong berpredikat top scorer sementara dengan 12 gol dan Bergwijn sebagai pemberi umpan terbanyak dengan 7 kali assist.

Susunan formasi Barcelona juga tak berubah, dimana pelatih Ernesto Valverde mengandalkan Lionel Messi dan Philippe Coutinho di lini serang.

Luis Suarez yang biasanya menjadi ujung tombak berada di bangku cadangan dan digantikan Ousmane Dembele yang ditempatkan di sisi kiri serangan. Walhasil Messi maju sebagai penyerang inti.

Halaman
123
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved