Syaiful yang Bunuh Diri Alami Luka Bakar 90 Persen, Mulutnya Keluar Darah

Kejadian tersebut membuat panik warga sekitar, dan langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban.

ISTIMEWA
Korban terbakar diduga akibat melakukan percobaan bunuh diri. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Syaiful yang Bunuh Diri Alami Luka Bakar 90 Persen, Mulutnya Keluar Darah

Warga Jalan Jermal IV Ujung, Kecamatan Medan Denai, sempat dibuat heboh.

Pasalnya Syaiful Chaniago (57) nekat mencoba melakukan percobaan bunuh diri dengan menyiram seluruh tubuhnya dengan minyak tanah di depan rumahnya, Rabu (28/11/2018)

Sontak kejadian tersebut membuat panik warga sekitar, dan langsung berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban.

"Kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, posisi korban sendirian di rumahnya dan pagar dalam keadaan terkunci. Ada warga di sini bernama si Agus berumur sekitar (35) yang saat itu sedang mengambil jentik-jentik nyamuk. Ia melihat korban menyiramkan minyak tanah ke atas kepalanya dan menghidupkan apinya," kata warga sekitar Daulak Sitorus.

Daulak menambahkan awalnya dirinya mendengar salah seorang warga setempat yang diketahui bernama Agus, teriak minta tolong.

"Kami begitu mendengar si Agus ini minta tolong. Kami lihat api sudah membakar tubuh Pak Syaiful dan terlihat si Agus menyiram korban dengan air parit. Kami dan warga sekitar langsung menghancurkan gembok pagar rumahnya. Dan berusaha menolongnya," paparnya.

Menurut informasi yang beredar, Syaiful yang saat itu membakar dirinya merupakan aksi kali keduanya setelah sebelumnya pernah menenggak racun serangga beberapa waktu lalu.

Namun aksi menenggak cairan beracun tersebut berhasil diselamatkan oleh pihak keluarga dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Ia pernah bercerita kepada kami, bahwa dirinya sering mendapat bisikan-bisikan gaib. Kalau untuk istrinya setahu saya memang sedang sakit dan baru keluar dari rumah sakit. Ia memiliki dua anak, namun keduanya sudah berumah tangga dan tidak tinggal serumah dengannya," tuturnya.

Halaman
123
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved