Begini Penjelasan Jackie Chan Setelah Tahu Putrinya Nikahi Perempuan, Sang Putra Juga Bermasalah

Kini, putri Jackie Chan, Etta Ng, telah mengumumkan bahwa dirinya menikahi kekasih perempuannya yang berasal dari Kanada.

Begini Penjelasan Jackie Chan Setelah Tahu Putrinya Nikahi Perempuan, Sang Putra Juga Bermasalah
Kolase Tribunmanado/Instagram
Jackie Chan dan Etta Ng bersama kekasih perempuannya Andi Autumn 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jackie Chan pernah memberikan penjelasan soal orientasi seksual putrinya.

Kini, putri Jackie Chan, Etta Ng, telah mengumumkan bahwa dirinya menikahi kekasih perempuannya yang berasal dari Kanada.

Jackie Chan (64 tahun) adalah seorang aktor, sutradara, stuntman, produser, aktor bela diri, aktor komedi, penulis naskah layar lebar dan penyanyi dari Hong Kong.

Jackie Chan.
Jackie Chan. (Utaranews)

Ia adalah salah satu tokoh yang terkenal dalam seni bela diri (kung fu) dari China dan aktor layar lebar dunia yang terkenal dengan aksi pertarungan akrobatiknya.

Ia ahli penggunaan berbagai macam alat yang ditemui di sekitarnya sebagai senjata dan aktor laga yang memiliki banyak inovasi.

Jackie Chan telah mendalami seni peran sejak tahun 1970-an, dan sudah tampil tak kurang dalam 100 film serta pernah menerima penghargaan di Hong Kong Avenue of Stars dan di Hollywood Walk of Fame.

Kini kehidupan keluarga Jackie Chan sedang menjadi sorotan.

Ng (19) putrinya  menikahi kekasih perempuannya Andi Autumn (31) dan menyebarkan fotonya, melalui media sosial beserta sertifikat pernikahan mereka tertanggal 8 November 2018.

Pada keterangan foto, terdapat tulisan: "Kita semua pernah merasa sakit, namun jika kamu bisa memimpikan cinta, kamu bisa menemukannya.

Cinta itu baik, tidak menghakimi. Cinta itu adalah kekuatan sekaligus kelemahan. Cinta bisa membuat perubahan. Cinta menang!!"

Laporan sejumlah media menyebutkan pasangan itu mencatatkan pernikahan mereka di Kanada.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved