KPOP Comeback

(VIDEO) Lovelyz Membuat Para Fans Terpukau dengan 'Lost N Found'

Pada tanggal 26 November, girlband ini merilis mini album kelima "Sanctuary" bersama dengan video musik untuk judul lagu.

(VIDEO) Lovelyz Membuat Para Fans Terpukau dengan 'Lost N Found'
kompas.com
(VIDEO) Lovelyz Membuat Para Fans Terpukau dengan 'Lost N Found' 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lovelyz telah meluncurkan comeback mereka.

Pada tanggal 26 November, girlband ini merilis mini album kelima "Sanctuary" bersama dengan video musik untuk judul lagu.

Baca: Peneliti Ungkap Kemiripan Danau Purba di Mars dengan Danau di Sulsel

"Lost N Found" memiliki kombinasi instrumen string dan suara synthesizer yang indah. Ini disusun oleh Space Cowboy dan 1988, dan liriknya ditulis oleh SWEETUNE.

Sebelumnya, Lovelyz merayakan ulang tahun keempat dengan penggemar mereka, Lovelinus!

Kelompok gadis Woollim Entertainment mengadakan showcase debut mereka pada 12 November 2014, dan merilis album studio pertama mereka "Girls 'Invasion" sesaat setelah pada 17 November. Mereka baru-baru ini membuat comeback pada bulan Juli dengan "Wag-zak."

Pada tanggal 12 November tahun ini, Yein berbagi foto grup dengan pesan, “Saya sangat senang tentang ulang tahun keempat Lovelyz. Aku mencintaimu, semuanya. ”

Sebuah posting yang dibagikan oleh Lovelyz 공식 인스 타 그램 입니다. (@ official_lvlz8_) pada 12 Nov 2018 pukul 4:57 pagi PST

Kelompok ini juga pergi untuk mengunjungi poster perayaan ulang tahun yang telah disiapkan oleh penggemar mereka, dan berbagi beberapa foto dan video. Dalam caption satu posting, mereka berterima kasih kepada fans mereka karena selalu bersama mereka dan menyatakan cinta mereka. (soompi)

Editor: Hans Koswara Widjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved