Inilah Daftar Atlet Terfavorit pada Indonesian Sport Awards 2018

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga internasional,

Editor: Fernando_Lumowa
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra tenis meja disabilitas Indonesia, Komet Akbar dan David Jacobs (kiri), berfoto dengan pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (kanan) pada acara Indonesian Sport Awards 2018 di Studio 1 Trans TV, Jakarta, Jumat (23/11/2018). 

Inilah Daftar Atlet Terfavorit pada Indonesian Sport Awards 2018

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora) dan Trans 7 bekerja sama menyelenggarakan ajang penghargaan untuk atlet berprestasi yang bertajuk Indonesian Sport Awards (ISA) 2018.

Acara yang diselenggarakan di Studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta, pada Jumat (24/11/2018) malam ini dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi, para atlet, dan sejumlah selebriti Tanah Air.

Beberapa atlet nasional yang hadir di antaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (bulu tangkis), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (bulu tangkis), Aprilia Manganang (voli indoor), David Jacobs (tenis meja disabilitas) Eko Yuli Irawan (angkat besi), Jendi Panggabean (renang disabilitas), dan masih banyak lagi.

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah berjasa mengharumkan nama Indonesia di pentas olahraga internasional, khususnya di Asian Games dan Asian Para Games 2018.

Pada ISA 2018, tercatat ada 14 penghargaan yang diberikan kepada para atlet nasional.

Penghargaan ini ditentukan setelah pihak penyelenggara mengadakan pemungutan suara (voting) secara daring melalui media sosial Twitter dan situs isa.trans7.co.id  yang dibuka pada 6-23 November 2018 pukul 12.00 WIB.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan para atlet bisa lebih terpacu untuk mencetak prestasi yang lebih baik untuk Indonesia.

Berikut ini daftar peraih penghargaan Indonesian Sport Awards 2018:

Atlet Individu Putra Terfavorit: Anthony Sinisuka Ginting (bulu tangkis)

Atlet Individu Putra Disabilitas Terfavorit: Jendi Panggabean(renang)

Atlet Individu Putri Terfavorit: Lindswell Kwok (wushu)

Atlet Individu Putri Disabilitas Terfavorit: Syuci Indriyani (renang)

Pasangan Campuran Terfavorit: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir(bulu tangkis)

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved