PSI Minta Masukan dan ‎Ide Bangun Bangsa ke Pimpinan Gereja, Grace Natalie Bakal Audiensi

Ketua Umum PSI Grace Natalie diidaulat menjadi satu di antara pembicara pada seminar kebangsaan GMIK Sulut dan Gorontalo.

PSI Minta Masukan dan ‎Ide Bangun Bangsa ke Pimpinan Gereja, Grace Natalie Bakal Audiensi
ISTIMEWA
Grace Natalie Ketum PSI dan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie diidaulat menjadi satu di antara pembicara pada seminar kebangsaan, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dari informasi yang diterima Tribunmanado.co.id dari GAMKI Kota Manado seminar kebangsaan dengan mengusung tema 'Pemilu, Perda Agama dan Nasib NKRI' akan berlangsung pada Sabtu (24/11/2018) di ballroom Hotel Yuta jalan St Joseph Manado.

Momentum tersebut oleh mantan presenter TV Nasional, akan dimanfaatkan untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan gereja interdedominasi yang ada di Sulawesi Utara.

"Jadi ketua umum PSI Grace Natalie akan melakukan audiensi dengan pimpinan gereja seperti sinode GMIM, Uskup Manado, GPDI dan KGPM," kata Melky Pangemanan ketua PSI DPW Sulut, Kamis (22/11) malam.

Untuk mewujudkan itu, Grace mempercayakan DPW PSI Sulut yang diketuai Melky Pangemanan untuk melakukan komunikasi dan berkoordinasi dengan para pimpinan gereja.

Adapun perihal audiensi Ketum Partai politik dengan nomor urut 11 itu untuk meminta masukan mengenai situasi kebangsaan saat ini.

"Ketua kami rindu bertemu dan berdiskusi dengan pimpinan gereja, dengan harapan akan memperoleh masukan dan ide-ide konstruktif dalam membangun bangsa yang penuh toleransi dan anti korupsi," jelasnya.

(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved