33 Pejabat Perebutkan 11 Kursi Eselon II di Pemkot Manado

Sekretaris Kota Manado Micler Lakat membuka pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Manado

Istimewa
Sekretaris Kota Manado Micler Lakat membuka pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Manado. Seleksi ini berlangsung di Assesment Center Kantor BKN Regional XI Manado, Kamis (22/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Sekretaris Kota Manado Micler Lakat membuka pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemerintah Kota Manado. Seleksi ini berlangsung di Assesment Center Kantor BKN Regional XI Manado, Kamis (22/11).

Ada 33 pejabat yang ikut dalam seleksi untuk mengisi kekosongan jabatan di eselon IIB ini. Micler mengatakan dengan adanya seleksi ini, maka akhir tahun nanti 11 jabatan eselon 2B yang masih dijabat oleh seorang pelaksana tugas, segera definitif.

"Seleksi terbuka ini dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara berdasarkan Surat Rekomendasi Nomor B26125/KNS/XI/2018 tertanggal 16 November 2018," ujarnya.

Ia menambahkan dalam satu jabatan tersebut diikuti oleh tiga sampai empat orang kandidat. Peserta seleksi yang ikut minimal pangkat IVA dua tahun dan sudah menduduki eselon IIIA, akan naik ke IIB. "Pejabat yang masih pelaksana tugas peluang mereka terbuka untuk menjadi definitif," ujarnya.

Dalam kegiatan assesment tersebut, Sekretaris Kota Manado didampingi oleh Kakanreg BKN Regional XI Wakiran dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Manado Corry Tendean. (fin)

Baca: 106 Ribu Warga Kurang Mampu Dapat Layanan BPJS Kesehatan dari Pemkot Manado

Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved