Sea World Ancol Akan Ditutup Sampai Siang Hari Pada 25 November

Bila para pengunjung terlanjur datang lebih pagi di hari tersebut, tak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan promo yang ada.

Editor:
kompas.com
Pengunjung saat menyaksikan pertunjukan underwater feedingshow di akuarium utama Sea World, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (23/12/2017). Acara tersebut diselenggarakan pada 23-27 Desember 2017 untuk menyambut musim libur natal dan perayaan pergantian tahun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada 25 November 2018, obyek wisata Sea World di Taman Impian JayaAncol, Jakarta,akan dijadikan tempat pertemuan oleh salah satu perusahaan.

Dengan demikian hingga pukul 13.00 WIB khusus di hari tersebut Sea Worldtidak dibuka untuk umum. Normalnya Sea World buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Bila para pengunjung terlanjur datang lebih pagi di hari tersebut, tak perlu khawatir karena dapat memanfaatkan promo yang ada.

Baca: Temple of Heaven, Kuil Tempat Para Raja Memohon Panen Raya

Seperti halnya promo bundling dengan Ocean Dream Samudra atau pun dapat menikmati keindahan Pantai Lagoon Ancol sambil menunggu hingga waktu Sea World Ancol buka.

Selain itu, pengunjung juga bisa mampir ke Allianz Ecopark dan menikmati ragam pilihan makanan di Ecomarket. Ecomarket hanya buka pada akhir pekan mulai dari jam 06.00 WIB hingga jam 11.00 WIB.

Para pengunjung dapat menyaksikan kehidupan bawah air melalui akuarium yang ada di sana.

Sea World Ancol memiliki kurang lebih 18.000 ekor biota baik perairan tawar maupun perairan laut di dalam 34 display akuarium juga kolam terbuka.

Baca: Permandian Air Panas Khusus Kaki di Kereta Api Rute Nagoya

Tiket masuk ke obyek wisata tersebut bisa didapatkan seharga Rp 85.000 di hari kerja atau Rp 105.000 di hari libur dan akhir pekan.

Anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah diwajibkan membeli tiket masuk.

Pengunjung juga dapat menikmati rekreasi hemat dengan membeli tiket promo sebesar Rp 200.000 pada akhir pekan dan Rp 160.000 untuk hari biasa, sudah dapat masuk ke dua wahana seru yaitu Ocean Dream Samudera dan SeaWorld Ancol.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "25 November, Sea World Ancol Ditutup hingga Siang Hari"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved