Polres Minsel Bakal Terus Sasar Tempat Kos Pasangan Bukan Suami Istri

Kos atau tempat penginapan seringkali menjadi lokasi bertemunya dua insan yang bukan suami istri.

Polres Minsel Bakal Terus Sasar Tempat Kos Pasangan Bukan Suami Istri
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kos atau tempat penginapan seringkali menjadi lokasi bertemunya dua insan yang bukan suami istri.

Jika sudah bertemua di kos pasangan bukan muhrim ini akan melakukan perbuatan yang dilarang norma hukum dan agama.

Untuk meminimalisir hal tersebut, Polres Minsel menyatakan akan terus merazia tempat penginapan yang menjadi tempat pertemuan pasangan tidak sah ini.

Baru-baru ini Tim Ranger Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan mengamankan dua pasangan bukan suami istri saat melaksanakan operasi rutin cipta kondisi.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo saat dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara AKP Ronny Rondonuwu, Rabu (21/11/2018) menyebutkan bahwa kedua pasangan tersebut diamankan pihaknya di salah satu penginapan yang ada di seputaran Kota Amurang. Saat diamankan mereka tidak bisa menunjukan identitas status perkawinan.

"Diamankan di salah satu penginapan yang ada di seputaran Kota Amurang, yaitu lelaki SR, perempuan RR, lelaki MS dan perempuan LP. Mereka tidak bisa menunjukan tanda identitas perkawinan," terang AKP Ronny.

Informasi yang dirangkum diketahui bahwa kedua pasangan bukan suami istri ini merupakan warga Kecamatan Amurang Barat, Kecamatan Suluun Tareran, Kecamatan Tenga, dan warga Kota Tomohon.

"Telah dilakukan proses pembinaan, dan dibuatkan surat pernyataan," tutup AKP Ronny.

Kapolres Minsel mengatakan pihaknya akan terus merazia tempat kos. Bagi dia setiap perbuatan yang melanggar hukum akan ditindak.

(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved