Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 dengan "Lubang" Kamera Depan?

esain baru ini akan menghias Galaxy S10 dengan "notch" yang tampak seperti lubang di sudut layar yang digunakan sebagai rumah kamera depan.

Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 dengan
GSM Arena
Tiga desain layar poni Samsung yang diperkenalkan di Samsung Developers Conference di San Fransisco 

Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 dengan "Lubang" Kamera Depan?

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lini Galaxy S10 disebut-sebut akan mengusung desain yang disebut Infinity O. Desain baru ini akan menghias Galaxy S10 dengan "notch" yang tampak seperti lubang di sudut layar yang digunakan sebagai rumah kamera depan.

Infinity O telah diperkenalkan bersama desain lain saat kongres pengembang aplikasi Samsung (SDC) di San Francisco awal bulan ini, namun aplikasinya di perangkat masih dirahasiakan.

Baca: Xiaomi Ambil Alih Bisnis Ponsel Meitu, Pengembang Aplikasi Selfie

Baca: Instagram Akan Hapus Like, Komentar, dan Follower Palsu

Belakangan beredar bocoran penampakan smartphone Samsung berdesain Infinity O, dengan lubang kamera di pojok kiri atas layar.

Resolusi gambar bocoran tersebut tampak sangat rendah, sehinga tidak bisa diterka seberapa tebal bingkai yang mengitari lubang kamera depan. Termasuk lokasi sensor dan earpiece yang masih samar-samar.

Bocoran desain poni Infinity O Samsung Galaxy S10
Bocoran desain poni Infinity O Samsung Galaxy S10(GSM Arena)

Kemungkinan, kedua komponen tersebut akan ditanam di bawah layar sebagaimana rumor soal pemindai sidik jari, sebagaimana KompasTeknorangkum dari GSM Arena, Rabu (21/11/2018).

Rumor sebelumnya mengatakan bahwa posisi lubang akan menjadi pembeda antar lini Galaxy S10. Kabar terakhir menyebut jika akan ada empat model Galaxy S10, di mana salah satunya adalah versi 5G.

Baca: Galaxy S10 dengan Koneksi 5G Meluncur Maret 2019?

Baca: Galaxy Note 9 Bisa Jadi Komputer Desktop Tanpa Alat Tambahan

Versi ini akan menjadi yang paling jumbo dengan diagonal layar 6,7 inci. Selain jumbo, Galaxy S10 5G akan dibekali enam kamera, masing-masing dua di depan dan empat di belakang.

Sementara tiga model lain akan memiliki bentang layar 5,8 inci dan 6,4 inci.

Desain Galaxy S10 disebut masih belum rampung. Samsung diprediksi akan memperkenalkan lini Galaxy S10 bersama ponsel lipatnya pada acara Mobile World Congress Februari 2019 mendatang.

Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved