Fekon De La Salla Ajak Mahasiwa Berwirausaha

Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado menggelar Fekon Business Scale Up Expo 2018 yang berlangsung di Atrium Mantos tiga

Fekon De La Salla Ajak Mahasiwa Berwirausaha
Tribun manado / Andreas Ruaw
Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado menggelar Fekon Business Scale Up Expo 2018 yang berlangsung di Atrium Mantos tiga, dengan menyediakan 46 stand usaha mikro yang masing-masing dikelolah oleh mahasiswa, Rabu (21/11). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Fakultas Ekonomi Universitas Katolik De La Salle Manado menggelar Fekon Business Scale Up Expo 2018 yang berlangsung di Atrium Mantos tiga, dengan menyediakan 46 stand usaha mikro yang masing-masing dikelolah oleh mahasiswa, Rabu (21/11).

Tiap standnya menyediakan produk dengan model bervariatif yang didominasi oleh produk kuliner dan kreasi kerajinan.

Kegiatan ini pertama kalinya bagi Fakultas Ekonomi De La Salle dan merupakan bagian dari Start Up Expo, yang telah diselenggarakan pada beberapa bulan lalu dengan konsen yang sama.

Ketua Panitia Advent Lambut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk selain mengembangkan produk usaha para mahasiswa juga mengaplikasikan materi kuliah ke kehidupan nyata.

"Kami selaku civitas fakultas ekonomi berharap usaha yang dibuat mahasiswa tidak hanya aktif saat kegiatan tapi juga bisa eksis terus hingga sukses," ungkap Sir Advent.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved